Sunday, 21 November 2010

Long Time No See You!

Hai.........................................!!!!!!!!!! Udah lama yah aku ga update blog. Maapkeun. Belum pamer hasil foto-foto kondangan lagi, belom bikin review juga... Ih review??!! Hihihi...iyah, alhamdulillah...., sekarang status Opinia udah jadi newly wed HAHAHAHHAHA...


Btw, ini cuma mo say hi doang ;p


Binun habisnya mo review apa duluannn... Yang pasti sekarang masih nungguin foto-foto dari The Candle. Nungguin itu dulu yah, baru aku bikin review. Rasanya kok ga nendang kalo nge-post review ga ada fotonya ^o^. Sembari menunggu, aku masih bakal nge-post liputan kilat pas kondangan.


Well, sekarang aye mo nonton film seri Korea dulu sama Abang hihihihi.... Sukses menjebak!


Buat yang wedding day-nya udah dekat, DON'T WORRY, BE HAPPY!!! Be sparkling on your wedding day! Save your energy for HONEYMOON kikikikikiikikiki.......;p


C u soon enough,

Nia

5 comments:

riesta said...

congrats ya...
ditunggu poto2nya...

Ria Dewi and Dewangga said...

haaaaa, nia....
pengunjung kecewa (T_T)/ aku menunggu2 review dan foto'mu...
sbagai penebus hutang gk bisa datang ke respsi kamu, hiiixhiiiix maafkeun yaaa...
Btw, aku skrg sdg hamidun 9 minggu loh :) setelah 4 bulan penantian. Semoga kamu nanti langsung tokcer yah bu... amin...

Lely Iwan said...

selamat untuk pernikahannya...^^

Lely Iwan said...

salam kenal, bagus tuh pesannya, hemat enenrgi untuk bulan madu ;D

Nia Bona said...

@riesta: vendor foto gue lama....nih....:(

@ria: heheheheheheheheheheheh

@lely iwan: thanks a lot :). Salam kenal juga