Wednesday, 27 October 2010

Kebaya oh Kebaya Siramanku Tersayang

Masih ingat kebaya siramanku yang salah warna dan kurang beberapa detil modelnya? Aku sempat beli bahan untuk lapisan dalam yang baru. Katanya kan bisa dibongkar tuh untuk ganti furing. Akhirnya beli warna salem metalik. Cantik banget deh kalo dikombinasiin sama tile ungunya.

Bahan untuk aplikasi pita & kerah, tile, dan lapisan dalam

Atas-bawah: rose silk salem metalik (baru), satin pink (awal), ungu silau (dari penjahit)

Dari foto di atas, jelas banget kan yah...kesan apa yang aku pengen dari kebaya siramanku. Warnanya lembut dan cocok untuk siang hari. Nah, setelah ngasih bahan ke penjahitnya ternyata katanya bahan untuk aplikasinya kurang maka pergilah nyokap ke Mayestik. Lama tak ada kabarnya... Ujug-ujug Senin kemaren pas aku sakit ga ngantor, nyokap cerita kalo kebaya siramannya tetap ga bisa seperti yang kami mau. Furingnya ga diganti, hanya ditambah aplikasi pita dan leher dengan model seperti ini:

Modelnya udah bener tapi warnanya masih yang silau banget itu...... Sebenarnya nyokap udah dikasih tau dari Jum'at. Sengaja ga cerita dulu ke aku karena takut bete, padahal Sabtu-nya mau pre wed. Nyokap bilang lupain aja yang itu, lebih baik beli jadi saja. Kebetulan kakakku nemu kebaya salem di Metro yang modelnya mirip sama yang aku mau. Harganya memang kelihatannya lebih mahal tapi kalo dihitung-hitung ongkos ke Mayestik, beli furing baru, dan tambah bahan aplikasi; justru jatuhnya lebih murah. Apalagi harga si kebaya jadi lagi diskon.
Akhirnya kemaren pas ke PIM, aku cobain dan habis itu beli ajaaaaa dehhhhhhh............. Cantikkkkkkkkkkkkkkkkk ;p..... Thanks a lot, Mom!! *hug hug kiss kiss*

Lalalalalalalalalalalalalala.... Muach......

Warnanya masih masuk ke kebaya nyokap 'n kakak. Haih......puas......senang....legaaaaaaaa...... Syukurlah badan ini sudah mengurus... Masak kata Abang setelahnya, "Tadi waktu adek nyobain ukuran S, aku takut bajunya koyak" T_T.....teganya...teganya.... Cubit cubit Abang 1000x!!!!!!!!!!!!!!

Kiri: kebaya siraman nyokap. Kanan: kebaya siraman kakak

Wink wink,
Niabona

2 comments:

eRk said...

oh. thx God.
akhirnya satu masalah terpecahkan yah, nek. keep cheer up! :)

Fika - Delon said...

waah..jauh lebih bagus itu yang beli jadii :)
ada kebaikannya juga ternyata dibalik salahnya kebaya siramanmu..hehe
good luck yaa!!