Saturday, 9 October 2010

Bella Rosa: For The 1st Time

Siang ke Patrajasa...., nganter bokap ke kantor, trus ke Alfabet..., ngaso di rumah Mami, lalu malamnya aku 'n nyokap ke.... KONDANGAN lagi bo'! Kagak pake mandi lagi ;p *jorkie bet*

Kulit lengket tidak mematahkan semangatku untuk datang ke syukuran pernikahannya Ridho hehehe... Tampaknya AC mobil pun bekerja dengan baik, terbukti tak ada bau badan. Apa emang aku aja yang ga sadar?

Ridho ini teman di kantorku dulu. Kenalnya gara-gara kami sering ngacak-ngacak jaringan telekomunikasi operator yang sama. Ketemunya di kantor customer melulu. Kebetulan, salah satu temannya Ridho ternyata ceweknya temanku. Ah...., Jakarta emang "sempit"..

By the way, ini kunjungan pertamaku ke Bella Rosa. Penasaran banget deh, dalamnya seperti apa. Yuks, kitas liats samas-samas...

Hihihi....banyak Arab-nya yah bo'! Suasananya kekeluargaan sekali... Performa catering Tidar juga jauh lebih baik di sini daripada pas aku kondangan di Panti Perwira dulu.

Ini yang foto bareng ya si Jeung Iyank yang tadi aku sebutin di atas hehehe....

For your information:
Bellarosa Gallery
Jl. Madrasah 11 H-G
Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan
Telp. 021-7805352
Harga:
Week end: 2,75jt
Week day: 2,5 jt
harga sewa di luar paket/ harga sewa per jam (diambil min. 3 jam)
Kapasitas:
± 500 orang
Fasilitas:
Make-up room, sound system, grand piano, sofa+meja, genset, parkir+perijinan, shuttle car, LCD proyektor, kolam renang.
Sumber: http://nadyaputhe.wordpress.com/2009/07/01/list-outdoor-wedding/


Oya, kalo mo lihat lebih jelas interior Bellarosa, aku barusan nemu foto-fotonya by googling di salah satu album foto karya menggelinjang.multiply.com. Bisa klik di sini.

PS: Foto souvenir menyusul juga ;p

0 comments: