Sunday, 5 September 2010

Our Lovely Wedding Ring

Alhamdulillah...selain buku tamu, cincin kawin kami juga udah kelar. Kemaren, kami ambil di Soulmate Mal Artha Gading. Rasa penasaran sebulan lebih akhirnya terjawab juga hehehehe....

Begitu sampai di sana, kami nunjukkin bon pemesanan. Trus dikasih lihat cincin pesanan kami. Aku 'n Abang nyobain cincin masing-masing. Cincinku longgar bo', ternyata ukuran jariku balik cungkring lagi *Alhamdulillah hehe*. Pertama aku lihat, warna rose gold-nya kok pucat yah. Beda sama warna doff full rose gold di cincin Orori yang pernah aku coba. Antara bersyukur karena Abang ga jadi kecentilan, dan kecewa karena aku suka sekali rose gold yang pinky. Hmm.... Untunglah pas di perjalanan ke Tebet (ambil buku tamu), pas iseng aku lihat lagi, ternyata warnanya cantik....^o^. Mungkin pencahayaan di showroom Soulmate yang terlalu terang.

Oiya, di showroom Soulmate, Charly bilang kalo cincin kami sudah sesuai pesanan maka udah bisa digrafir. Proses penggrafiran sendiri butuh waktu 30 menit. Ya suds, kami jalan-jalan dulu deh. Setelah 30 menit, kami balik lagi buat ngecek hasil grafirnya. Lalu, Charly nyiapin boks cincinnya dan ngejelasin kartu sertifikat cincin CPW. Karena cincin CPP tidak pakai diamond, jadi tidak diberi sertifikat tapi tetap ada surat spesifikasi. Selain itu, setiap diamond yang ada di cincin dites di depan kami. More good news, harganya berkurang 200 ribu dari harga maksimal. Total berat 11,5 gr. Alhamdulillah..

Dan...tara tara....let's open it together...

Beginilah rupa our lovely wedding ring ^o^.

Semoga dilancarkan dan disukseskan urusan-urusan lainnya baik yang berhubungan dengan persiapan, prosesi, dan resepsi pernikahan kami, maupun yang tidak berkaitan. Amin amin amin ya rabbal alamin..

Soulmate Wedding Ring
Mall Artha Gading Ground Floor A 3/5
Kelapa Gading Jakarta
021-9277-1568
0817-99-68-668
soulmaterings@yahoo.com
www.facebook.com/soulmatering


PS: spesifikasi ada di sini

0 comments: