Tuesday, 14 September 2010

Dapat 2 Frame Lagi!

Don't sweat the small stuff
Benar banget nih... Tapi lagi-lagi aku ga bisa mempraktekkan hehehe. Sulit sekali mengkategorikan hal-hal menyangkut pernikahan sebagai SMALL STUFF. Mungkin karena aku termasuk orang yang perfeksionis kali yah... Atau mungkin kegatelan?? hahahahaha.

Well, dua hari yang lalu aku sukses nemu dua lagi frame foto buat dekor. Kebetulan aku dan kakak-kakakku lagi hunting barang di Metro PIM. Aku pernah lihat ada frame warna silver yang cantik 'n murah di sana. Langsung deh kepikiran buat ngejenguk si frame.

Yang ditaksir sama yang dibeli beda ^o^. Setelah kulihat-lihat dan konsultasi sana-sini, ternyata frame yang kutaksir itu kurang catchy. Tepi frame-nya terlalu tipis, kilau silver-nya kurang kelihatan. Akhirnya milih yang motif kotak-kotak ber-glitter.

Ambil ukuran 8R dan 4R, masing-masing satu saja. Bukan apa-apa...selain ga enak karena mo dibayarin kakak *thank youuuu!!!! LOVE YOU! muach!*, aku juga masih bingung kombinasi frame-nya. Mo semua sama begitu, atau mo digabung sama silver polos. Yang pasti, pengen banget beli frame bentuk cincin kawin yang ada di Lovely Lace. Hmmm...ada saran??

Oiye, ga jadi beli frame putih vintage yang super duper cantik di Han's Senayan City. Harganya itu loh.... Kalo beli 3 sih oke kali yah, tapi 10??? Wakwaw!! Nanti aja yah, Abang, kita beli buat our future home sweet home ;)

0 comments: