Monday, 20 September 2010

Bridezilla is in The Air

Kyaaaaaaa!!!!!! Rasanya kepalaku mo pecahhh!!! Tinggal 1 bulan 1 minggu lagi, tapi ternyata banyak banget yg belum kelarrrrrrrrrrrr!!! MAKKKKKKKKK!

1. Buku Pengajian -- Maksud hati sih biar gampang bikin sama adeknya salah satu ibu kompleks temen nyokap. Tapi sampe sekarang kagak ada kabarnya. Payah banget. Janjinya 2 hari jadi 1 bulan pun belum ada respon. Sekarang pusing kan mo bikin dimana.. Emang ga enak bikin sama kenalan mah, kagak bisa protes! Plus orangnya pasti pede bener ga bakal diprotes.

2. Undangan -- Katanya masih dicetak, dan bisa diambil hari Rabu atau Kamis. Tadinya bilangnya 5 September DIANTAR. Kaku hati bener-bener rasanya

3. Label Undangan -- belom bikin dan belom beli. Abang aja dimintain daftar nama undangan ga dikasih-kasih. Nyokap juga, bokap apalagi.

4. Daftar KUA -- yah sutralah, capek sayaaaaaaa...... Rasanya sudah mo nangis-nangis. Ngetik ini aja udah pengen nangis..

5. Souvenir -- Kata Mbak Inggrid, wiken nanti dikirim. Hmmm....semoga yahhh, semoga tepat janjinya.

6. Souvenir lain-lain -- Pengajian mo hunting di JACC. Siraman hunting di Mangdu. Kapan ke sananya yah?? Ndak tau deh... Rencananya Minggu kemarin mo ke Mangdu tapi dibatalin mo ke Mayestik. Tapi dibatalin lagi ma nyokap. Cantik bener dahhhh

7. Prewed sesi kedua dan ketiga -- maklum gratisan jadi bener-bener bergantung ke fotografer yang mo nyumbang. Kemungkinan jadi dua kali saja. Lama-lama kok ga enak, kayak orang ngemis T_T. Yang kedua, baru mo ketemuan sama temen Abang Jum'at malam

8. Kebaya -- masih di Hias Rias. Belum beli furing buat ganti kebaya siramanku huhuhu... Stresss kapan ke Mayestiknya. Nyokap masih mo masukin dua kebaya lagi buat midodareni dan siraman ke Hias Rias.

9. Busana Panitia -- belom ke Sri Renggo Sadono lagi, kapan? Mboh..

10. Seserahan -- yang belum: celana kerja, selop pesta, mukena, parfum, jam beli pas HM aja jadi dikeluarin dari seserahan, bedak tabur, kerudung kerja, kerudung pesta, sprei? Selop pesta mau bikin di donamici mangdu rencananya, tapi kuatir ga sempet. Kemaren udah liat2 di toko-toko sepatu di mall. Yang warnanya cocok cuma ada di VNC tapi selama ini sih ga awet sepatu VNC-ku. Ada lagi di CnK tapi ga ada embellishment bling-bling-nya hiks... Ya sutralah kalo emang ga sempet. Naseb..

11. Perawatan -- HAHAHA....beneran ini mahhh, jauh di luar rencana. Punggung jerawatnya mulai banyak lagi, rambut sudah kusut-kering-kusam-bercabang, kulit kaki pecah-pecah, muka jerawatan kecil-kecil. Boro-boro mo ambil paket prewedding treatment, buat hair spa aja aku ga punya duitt. Kere abissss... Terima apa adanya aja yah, Abang. Nanti kita matiin lampu deh

12. Sowan ke Ibu Linda Chandra Budaya -- haihhhh..

13. Milih dekor ke Alfabet -- Belommmmm... Ini adalah pekerjaan yg ingin aku lakuin dari dulu tapi diomongin nyokap nanti aja. Ngapain buru-buru. Sekarang???? Kapan hayooooooo???? Capek deh...

14. Kain Among Tamu -- kurang 2 orang temenku cewek yang belum bisa kukasih bahannya. Sedih deh hiks...yang satu ga ada respon gitu...berasa ngemis hikssssssss... Pengen nangis lagi.....

15. E-invitation -- pakai ewedding.com sajalah... Tadinya sempet mo bikin sendiri, tapi udah ga sempet. Mo pesan di ariawan.net juga ga ada doku-nya...

Kenapa begitu stres???? Bukankah masih ada 1 bulan lagi. Honey, ini Jakarta. Bukannya menyombong, rumahku juga bukan di Jakarta. Tapi vendor-vendor ada di sana dan venue-nya juga. Satu bulan itu udah mepettttttt... Kalo di kota lain di Indonesia mungkin kita masih bisa leha-leha, jungkir balik di kasur. Tapi ga di Jakarta. Satu bulan sebelum nikah mestinya kita udah ga ngurusin apa-apa selain minum suplemen dan perawatan, biar manglingi. Lagipula...Alhamdulillah...statusku akan berubah jadi employee sebentar lagi. Senang rasanya. Yang mengagetkan jadwal masuknya yang semula 14 hari lagi, dimajukan jadi 3 hari lagi T_T. Dan, tiap hari Sabtu aku rencananya kerja setengah hari dari pagi sampai siang karena ngejar target kelar sebelum deadline. Semoga bisa cepat kelar persiapannya dan lancar serta sukses prosesi dan resepsinya, amin... Aku stres sekaliiiii..hikssss


Crying Silently on The Pillow,
Nia

6 comments:

Fika - Delon said...

Semangaaat!! aku juga banyak yang belum kelar..mari kita sukseskan wedding kita..hihihi

riesta said...

Eh,,,seriusan itu masih banyak yg belum beres????
Smangaaat aja deh...
Ati2 dg daftar undangan yg tiba2 membengkak...karna skarang aku lagi ngalamin itu...padahal uda dapet bonus undangan,,,masih aja kurang...hahahaha

eRk said...

"Kalo di kota lain di Indonesia mungkin kita masih bisa leha-leha, jungkir balik di kasur."

tolong yaa..
H-1 bulan, kalo kondisi gue kaya elo, gue juga pasti stress.. meskipun gue gak di Jakarta ya. 1 bulan itu juga udah gak bisa ngapa2in apalagi gue employee yg bisanya "ngider" cuman weekend doank.. jd di kota manapun di belahan dunia ini, harusnya H-1 bulan itu uda beres smua biar kita nya juga enggak panik.

gue tau elo stress. gue juga lagi stress. sabar ya. kerjain satu2. jangan panik. mudah2an lancar.. :D

asti said...

sabar ya darling..
nyokap gw jg gitu..sampe skarang blm kasih liat buat tamu dia..sebel kadang emang..tapi mau gimana lagi..
perawatan gw jg enggak, gak sempet..
kl bisa KUA diurus dulu, karena itu penting banget..takutnya gak kebagian penghulunya..
semangat yaa

Nia Bona said...

@Fika_delon:
IYAHHHH...thanks a lot, darl..
SEMANGAT!!!

@Riesta:
huhuhu iyahhhh, ini lagi mendata ulang, padahal udah nambah 100 tapi kok ga ngefek ke jatahku T_T

@eRK:
well, that's why I said "mungkin" ;)
nah itu dia, nek..., gue sekarang juga cuma bisa pas wiken doank. Mana tempatnya jauh2 dan macetnya ngabisin waktu.
Iyah....aminnn....thanks a lot, nek.. Sama-sama yah :D

@asti:
huhuhu iyah nih, darl... pusing kali dah pala gue hehehehe
minggu depan udah bisa ke KUA...aminnn....
Merci beaucoup :)

Ria Dewi and Dewangga said...

Nia sayang, sabar yah cintaaa...
Dikerjain aja satu-satu dgn tenang nanti InsyaAllah selesai semua ya, inget itu namanya sawan manten (kt org jawa) jgn sampai stresmu nanti jd mengurangi aura pengantinnya ya :)

Btw, Resepsi H-2hari aku masih naik motor dr ciledug ke tebet utk nganterin foto prewed ke tempat penyewaan standing framenya, wuuff..