Wednesday, 25 August 2010

Spunbond Telah Tiba!

Hmm...kantong spun-bond-nya udah diambil. Ternyata hasilnya tidak memuaskan. Kecilll....bo'!! Kan tulisannya kantong snack/tempat baju which is my mind its size must be bigger. Tapi ternyata ga sodara-sodara... Okay, let's say ini emang salah aku ga nunggu dia jawab ukurannya dulu sebelum bilang "aku mau pesan ini". Geuleuh aja nunggu dia ga balas-balas..

Well, kan aku pesan 100 biji tuh, jadi kata nyokap "Tanya aja lagi di wall FB-nya". Oh...udah ga bisa atuh...wong FB-nya udah *dengan senang hati* ku remove dari friends list. Untunglah nyokap akhirnya mereda sendiri jengkelnya. Ga seperti rasa jengkelku yang masih membara...

Beginilah rupa si kantong... Cantik sih, aku suka ungunya. Cuman yah itu ukurannya ga sesuai ekspektasi. Nanti kan kantong ini bakal diisi dengan: snack box, buku pengajian, dan souvenir berupa sajadah kepala atau bros tembaga bakar.

Nah, kayak gini kira-kira nanti isinya. Contoh snack box-nya ga punya euy... Dan, setelah aku simulasikan, jadinya begini:

Tali bagian atasnya ga bisa diserut banyak. Cuma bisa berkurang 1-2 cm kiri dan kanan. Jadi kalo tiba-tiba tas ini terbalik, WAKWAW! berjatuhanlah isinya T_T. Plus snack box sepertinya juga ga bisa masuk. Terpaksa ntar snack box ditaruh di luar kantong aja. 'N ga tau juga, sajadah kepala bakal cukup apa ga. Haih....

Di luar itu, alhamdulillah jumlahnya pas 'n ga ada yang cacat. Cuman kantong pertama yang aku coba serut, ujung talinya langsung brodol. Whew...

4 comments:

eRk said...

oooooh itu namanya Spunbond ya?
gue gak ngerti, nulis di blog aja "tas kaen" ngahahahaha.. katrok bgt emg xP

Nia Bona said...

hihihihi iyehhh, nek
btw, udah beres belom label?

eRk said...

udah jadi formatnya
tinggal nulis doank
males nya ituuu.. zzz

Nia Bona said...

haduhhh.....
gue juga belum mulai2
mo ngetik buku panduan panitia juga belom mulaiii
pusyeng