Friday, 6 August 2010

Sneak Preview!

Akhirnya.....ada juga bocoran hasil prewed sesi pertama kami. Prewed session 1 ini sumbangan dari Mas Arief dan Mbak Ari "caddy"-nya (ihihi...istrinya --> kakakku). Lokasi foto di Taman Menteng, Kedai, dan Kota Tua. Selengkapnya bisa baca disini.


Ihihiy.. Foto yang ini berlokasi di Kedai, Kemang. Ceritanya lagi rebutan buku tapi aku ga tega narik-nariknya huhuhu...
Hah?? Foto yang lainnya?? Aih..., belum ada bocoran lagi... Ini fotografernya ngasih preview-nya beneran se-uprit ^o^

5 comments:

eRk said...

WIDIW..
lucu banget ekspresi lo, Ja.. heu. psstt.. akhirnya gue jadi bikin juga, ngahahahaha..

Nia Bona said...

Hihihii iyahhhh... Gue juga kaget, ternyata ekspresi gue sempet begitu yahh hahhaha..

Eh, mana hasilnya?? LIATTTTT!!!

dikahuza said...

Hay..lucu preweddnya
Share dong di kedai kemang bayar ato ga buat foto2? Menarik backgroundnya..

Nia Bona said...

Dikahuza,
di Kedai ada minimal purchasenya, untuk 1-4 orang min. pembelian 250ribu. Kalo aku bilang sih lumayan banget, karena tempatnya keren abis. Tiap dinding dan sudut dekorasinya beda. Jadi bisa dapat banyak background.
mending reserve minimal 2 hari sebelum hari H yah..., dan fotonya pas banget jam buka udah kudu siap disana biar masih sepi (buka jam 11)

Nia Bona said...

oh iya...thanks complimentnya yahh ;)