Tuesday, 13 July 2010

A Tribute to My Best Friend: Citra-Windu at Puri Caping Gunung

CITRA & WINDU

Sabtu, 24 Oktober 2009
@ Puri Caping Gunung


I came with Abang 'n my mom


Ternyata emang "penyakit" lama, hobi motretin candelier

Here come the groom and the bride *dengan senyum Pepsodent-nya ;p*

Ternyata baju pengantinnya panjang.....

Ihihihihi...uhuy...prikitiww....

Yay!! Poto bareng!!!

Berhubung waktu itu belum kepikiran motoin dekor dan venue, jadi banyakan poto-poto bersama hihihihihi....

Souvenir "bersejarah"...

Serba biruuuu.....


Aku jadi ingat, pertama datang langsung ke ruang rias. Sesampai di sana, ni bocah edun bukannya berkata dengan mesra "Wah, Jet 'n Tante!!", malah langsung nembak "Waks, Jet!! Lo ambil berapa souvenirnya??!". Alamakjang! Kalo ga ada bokap-nyokap 'n mertua lo, udah gue sambit pake selop lo, nek...hehehehe...

Citra ini sohibku sejak pertengahan kuliah. Si nenek ini selalu ngedukung aku 99,9%!! Bahkan niat-niat jelek pun hampir semua diokein. Parah nih.... Aib-aib di-cover, hobi makan bareng bak preman pasar, dan sebagainya.

Anehnya, aku sempat milih tanggal 24 Oktober 2010 untuk nikahan nanti tanpa sadar dia sudah nikah di tanggal yang sama tahun 2009. Namun, demi mendekati bulan Dzulhijjah dan ulang tahun Abang, aku pilih 7 November 2010 ^-^.


PS: Nekkkk...aye bakal nyusul nihh... Biar nyambung obrolannya!! Sunnah Rasul wkwkwkwk...

0 comments: