Monday, 5 July 2010

Souvenirku Cantik, Souvenirku Manis

Eh aku udah cerita belum kalo harga souvenirku naik 500 rupiah per bijinya? Yup, naik 500 dong.. Yang tadinya 5500 + 1000 mika, sekarang jadi 6000 + 1000 mika. Diskon tetap 5%. Tapi tetep aja kerasa banget nambah duitnya. Nasib nikahan ber-budget dan berPROPOSAL.

Eh emang aku udah cerita souvenirnya apa? Hihihihi, aku pesan di House of Clay, Surabaya. Tau House of Clay dari blog persiapan nikahnya Arienda. Begitu lihat langsung jatuh cinta hehehe.. Nyokap dan Abang juga suka. Yo wis lah, souvenir bros dari Wonosari pun diganti dengan magnet kulkas made from clay.

Masih ingat waktu aku bilang ga bisa ngehubungi si seller? Ya, akhirnya Mbak Inggrid ngebalas imel malam-malam. Dan memberikan kejutan harga-naik itu. I was shocked!!! Karena foto di web-nya kok masih sama harganya dengan bulan Januari lalu. Dan ternyata itu adalah satu-satunya foto yang belum diganti harganya. Oh-Mi-God! Syukurlah Mbak Inggrid mau menurunkan lagi hingga 6500 sudah dengan mika tapi tanpa diskon. Haduh...aku iyain aja deh, udah pusing banget soalnya.

Siang itu juga (tau harga naik pagi, lalu siangnya), aku transfer DP-nya. Alhamdulillah...


0 comments: