Thursday, 15 July 2010

Ring & Song

RING

copied from Fundivision.net

This is a very sensitive issue in the last two months. Karena sesuatu hal yang ga jelas, budget kami ga mencukupi untuk membeli cincin kawin yang sudah disepakati. Ini benar-benar bikin aku stres. Sama sekali ga kepikiran bakal mikirin cincin di bulan-bulan sibuk begini. Di bulan ini seharusnya aku fokus ke konfirmasi isi dan desain dekorasi gedung, fitting kebaya, ngurus undangan sampai naik cetak, mikirin dekorasi catering, milih daftar lagu, nyiapin prewed sesi kedua, nyari percetakan buat buku ngaji sampai bisa naik cetak.
Aku suka bikin jadwal kerja yang jelas, jadi ga bakal kelimpungan nantinya. Makanya untuk cincin pun, aku pikirin-survey-pilih di awal tahun. Karena waktu itu ga hectic kayak sekarang.

Saking keselnya, aku sampe lepas tangan ga mo milih sama sekali. Biarin aja Abang yang milih. Aku juga males survey ke Cikini atau Melawai. Bukan karena sombong, tapi karena ga ngerti tentang emas dan berlian. Yang mana yang bagus, asli apa ga. Lagipula kalo beli di mall kan kalo mo ngeservisin ga ribet gitu *let's say I'm a spoiled girl*. Ada box, ada sertifikat. Jelas kan? Yang bikin nyesek, desain yang ditawarkan untuk budget kami, kebanyakan kombinasi glossy dan doff. Sementara aku sensi sama cincin doff. Khawatir bakal cepat beset, mengingat aku itu rada clumsy. Lama-lama ntar disimpen di box aja deh tuh cincin.

Syukurlah, akhirnya kami nemu alternatif lain. Bikin cincin kawin di Soulmate tapi modelnya custom. Thanks a lot for your helpful information, Dian!!! Luv ya!! Fiuh.... Sampai saat ini, kami udah nemu beberapa model idaman *tsah*. Rencananya Sabtu nanti mo ke Artha Gading. Semoga harganya reasonable 'n of course, PAYABLE!!



SONG

Elkana D'f@me udah ngirimin daftar lagu sejak.......kapan yah itu.... Heheheehe lupa. Malam ini, aku 'n Abang masih rusuh milihin lagu. Tiap mo nambahin lagu ke list, pasti aku nanya "Bisa ga yah di-piano-in?". Tau-tau listnya udah kepanjangan hehehe... Bingung lagi deh mana yang mo dihilangin. Dong dong...



3 comments:

andi and riesta said...

aku kmaren beli cincin di Kaliem...
bagus juga kok...

Nia Bona said...

Kaliem adanya dimana?

Fika - Delon said...

baru tadi aku ke soulmate liat2 contoh cincin yang ada dimereka..keren2 sih..tp masih mikir karena model yang aku pengen over budget :((