Monday, 5 July 2010

Ria & Angga: Merah Menyala....

Yippie!! Jeung Ria wisudaaaaaaaa....!!!!

Kemaren siang (4/7), aku kondangan ke nikahan Ria dan Angga di Caraka Loka. Bareng sama nyokap aja. Supaya Abang ga kebanyakan bayar transport ^-^. Haih....cantik banget yah ternyata merah ituuu... Plus...Ria juga cantikkkkk bangetttt....kayak boneka!!!

Take a look..
(biarkan foto yang berbicara ;p)


Makanannya enak, jeung Ria.... ^-^. Di sana sepertinya aku sering papasan sama Icha anak WK juga. Mo nyapa tapi takut euy... Kuatir salah orang atau dikira SKSD "Aihh...siapa kamyu...kok nyapa-nyapa akyuuu...". Tapi kelihatannya sih baik kok, aku aja yang parno sendiri hehe.... Oh iyah hampir lupa, yang nari paling depan sendiri itu adeknya Ria lohh.. Keren yah..

Dear Ria & Angga, CONGRATULATION yah, Darl...!!! Semoga awet, langgeng, runtang runtung sampai anak cicit dan seterusnya. Semoga menjadi keluarga SAMARA..., lancar rejeki dan keturunan... AMIN....
Lotsa Luv, OpiNia

2 comments:

Ria Dewi and Dewangga said...

iya cin, itu icha yg pakai long dress... aku jg lihat kalian berdirinya berdekatan, tp kok gak tegur sapa (^____^)/ hihihiiii...

anyway thanks yah review'nya :)
hmuuuah! (^+^)/

Nia Bona said...

HEHHEEHEHEHEHEHHE....
iyahhh gue takuttttttt sayyyy....;p

wah cama-cama
thanks juga udah ngebolehin gue datang ihihihihihihihi....