Monday, 5 July 2010

Quick Update: July 5, 2010

Hmmm....belum ada kabar dari Hikari Card. Imel-ku sejak tadi malam belom dibales. Dummy undangan pun belum dikirim.. Tarik napas dalam-dalam...huffff.....

Lalu..., Sabtu kemaren aku dan Abang belanja seserahan lagi di PIM. Bad news, sprei Florence yang aku mau udah habissssss. D*mn it! Udah mo nangis aja aku, antara kesel dan nyesel. Ya sutralah ntar beli Mojokoe aja yahhhh, Abangggg?? *kelip-kelip lampu disko*. Ga dapat sprei impian, kami makan duluuu....biar aku bisa melampiaskan kekesalan dengan mengunyah sadis Spaghetti Carbonara. Eh sebelum makan kami sempat beli handuk kemben di Terry Palmer. Warnanya pink-pink gitu... Pake dibordir "Opinia" segala hihihihi. Nah, kelar makan baru kami beli blazer kerja di Metro. Tebak dong aku beli yang mana? Yang Atmosphere hehehe, teuteup nomor 8. Secara cuma ada size 8 dan 14. "Adek mo diet kan??", kata Abang. Huhuhuy iyah, Abang..

Ternyata cuma belanja 2 barang aja yah yang buat seserahan? ;p. Oia, beli kado ulang tahun juga. Jewelry music box di Lovely Lace. Love it so much!!! Mo buat nambahin dekor kamar pengantin ahhh...

And now, aku lagi mo ngeprint daftar lagu kiriman d'f@me. Kebanyakan lagunya aku ga tau hehehehe...udik bener deh diriku ini. Rencananya mo request beberapa lagu yang belum ada. Semoga bisa yah dimainin sama super mini chamber ^o^

Oia, tadi siang aku SMS-in Mbak Silvy Janur Kuning. Nanyain kwitansi dan pilihan warna dekor. Akhirnya sepakat bakal janjian setelah tanggal 12 Juli.

Satu lagiii, besok aku mulai diet garam. Doakeun berhasilll.... Singset, cantik, sehat! AMIN!

0 comments: