Thursday, 1 July 2010

Pusingnya Mikirin Lenongan

Ingin hati masukin Diorissime Make-up Palette ke seserahan, apa boleh buat sekarang barangnya lagi ga ada yang murah. Di mana-mana nemunya kok 89.9 USD ke atas. Pingsan...

Berhari-hari aku browsing 'n mikir-mikir mo beli palette pengganti. Sempat pengen Too Faced, Clarins, atau Estee Lauder. Sempat disaranin Bobbi Brown Mauve Face Palette. Tapi akhirnya aku order Urban Decay Face Case aja..... Ntar eye shadownya tinggal ditambahin dari MAJOLICA MAJORCA!

Urban Decay Face Case - urbandecay.com

Whew, tiba-tiba aku jatuh cinta sama Majolica Majorca. Bermula dari bingung mo beli make-up merek apa buat mata. Pertama kepikiran Anna Sui tapi harganya makasih banyak... Trus mau MAC, eh tiba-tiba keinget Majolica Majorca yang dulu pernah aku baca di FemaleDaily.com. Nanya lagi deh sama Riska. Dia bilang mending Majolica Majorca aja heheheh....... Ya udah akhirnya aku hunting PO atau CP (Custom Purchase), secara MM ga dijual di Indonesia.

Ancer-ancer Lenongan:
1. Foundation --> Ultima II
2. Bedak --> Ultima II (ini sebenernya foundation, tapi bentuknya kayak bedak ;p)
3. Lipstik --> Ultima II
4. Palette --> Urban Decay
5. Eye Shadow atau Automatic Eye Liner --> Majolica Majorca
6. Mascara --> Majolica Majorca
7. Kuteks (optional) --> Majolica Majorca/ Ultima II

Ada tiga yak mereknya... Apa boleh buat, aku pengen beli yang kepake... Ga mo maksain harus satu merek tapi ga semuanya cocok. Insya Allah yang dipilih ini cocok semua. Maksimal 3 mereklah ^o^. Paling ntar nyokap ngomel dikit hehehe....

1 comments:

santi rezki yanti said...

Dimana beli majolica majorca nya say?info dong.thanks