Thursday, 1 July 2010

Hunting Seserahan with WK'ers BB Group

Yippie!! Sedikit demi sedikit isi seserahan terpenuhi... Walopun ga persis-persis amat sama yang dibayangkan, tetep aja penggantinya bikin excited.

Kemaren pagi, aku hunting isi seserahan bareng sama anak-anak WK'ers BB Group-ku. They are Tyas, Dian, 'n Sherly. Sedangkan, anak-anak lainnya katanya mo pada gabung pas lunch...

Pertama kami ke bazaar Revlon dan Ultima II di Bina Mulia, Kuningan. Aku kira bazaarnya bakal heboh, luas gitulah tempatnya. Ternyata cuma di pinggiran lobby. Sempet shock sebentar sih, nanya-nanya dulu harga Ultima II sambil nonton Tyas belanja. Tapi begitu dengar harganya aku langsung SEMANGAT!!! Hihihihihi...

Lumayanlah aku disana dapat 3 barang isi seserahan + 1 buat sehari-hari:
- Ultima II Wonderwear Make Up
- Ultima II Lifting Supreme Compact Foundation
- Ultima II Extraordinare Long Lasting Lipstick
- Revlon Age Defying Light Make Up --> buat sehari-hari

Tyas, Sherly, n Me - Beli Lenongan

Kelar belanja lenongan, kami lanjut ke Plaza Senayan. Sayangnya Sherly ga ikutan ke PS hiks... Di PS, aku beli paket Moroccan Rose-nya Body Shop yang isi 3. Thanks to Jeung Wenni yang ikutan gabung pas makan siang *big hug*

Selain ke Body Shop (toko kedua terakhir yang kami kunjungi), kami juga mengobrak-abrik Sogo, Metro, dan Mango.

Tadinya aku juga pengen beli blazer kerja Atmosphere yang lucu mampus. di Sogo...tapi ukurannya tinggal size 8. Ketat betttt... Dan di Metro ga ada model yang sama. Yah, ga jadi beli deh... T_T. UGH! I hate my fat!!! Pengen balik lagi ke ukuran 6 kayak Dian. Pokoknya minggu depan kudu mulai DIET GARAM!!! ARGGHHH....

Kami kelar belanja sekitar jam setengah 4. Tyas mo praktek, Dian mo ke Tante Norma, dan aku mo nyamperin nyokap di Pondok Indah Mall.

Kekekeke...poto-poto di Mango


Thanks for the great time, Darls!!!


PS: I was a little bit shocked (again), pas nemu tulisan tester di penutup lipstik Ultima. Langsung deh BBM-in Tyas, dan emang katanya ada. Pantesan pas lagi makan si Wenni nanya kok ada tulisan tester. Fortunately, Tyas bilang itu bisa hilang dengan alkohol. YAY!!!! Yup, pakai aseton bisa kok. Tadi barusan aja aku gosok-gosok hohoho... Ga lucu kan yah bo' kalo seserahannya udah cantik-cantik tapi ada tulisan tester :p. Lucunya, aku baru tau kalo ada tulisan tester itu pas lagi di taxi otw ke PIM.

0 comments: