Sunday, 4 July 2010

3rd Meeting with Hikari Card

Haih...meeting ketiga sama Hikari Card benar-benar melelahkan. Selain capek badan, juga capek pikiran. Emang lagi capek sih..

Tadi pagi aku 'n nyokap kondangan ke nikahan Ria di Caraka Loka, lumayan lama di sana. Setelah itu baru ke PIM buat ketemuan sama kakakku dan bayi-bayinya yang lucuu bett. Aku juga janjian ketemuan sama Hikari, Abang juga ikut. Sebenarnya kami janjian hari Sabtu tapi ternyata Mas Adit (Hikari) ga bisa karena mau full produksi. Jadilah Minggu jam 3 di PIM.

Selain capek badan, tambah lagi capek pikiran. Waktu yang mepet bikin Hikari ga sempat bikin dummy. Jadinya mereka (Mas Adit-istri-teman) cuma bawa contoh undangan yang kami mau dan preview undangan di lembaran kertas. You know lah, pusing bo' ngebayanginnya...apalagi pas ngomongin revisi... Revisi motif dsb. Mereka udah SMS sih minta ketemuan jam 4.30 biar bisa bawa dummy-nya. Cuman aku udah dari jam 1 di sana dan BB-ku lowbat (sinyalnya udah harakiri). Alhasil SMS mereka baru sampe tadi jam 8-an huhuhu...

Untunglah, mereka nawarin ngirim dummy ke rumahku besok. Fiuhh...lega banget, soalnya pengen cepatan naek cetak. Biar legaan lagiii...

So, wait 'n see tomorrow yak!

1 comments:

Eva said...

Sebaiknya jangan pakai Hikari Card... Berhubungan dengan Hikari Card sangat melelahkan baik batin dan lahir. Lelah batin karena susah sekali dapat responsenya kalau sudah mepet (seringnya sih lewat) deadline. Lelah fisik karena saya sampai harus nungguin produksinya sampai jam 4 pagi. Dan Mas Aditnya kemana? Pulang dan tidur... Enak ya? Saya yang bayar saya yang kerja, yang terima uang tinggal tidur dan tidak peduli apakah produksinya baik atau tidak... Jangan Pakai Hikari Card kalau tidak mau repot...