Monday, 7 June 2010

Pepy's Wedding: CONGRATULATIONS!!

Finally, Pepy (Virlika Pepitari) menikah juga dengan Aa' Aldy-nya. CONGRATULATIONS yah, sayyy...!!!

Resepsi pernikahan digelar di Gedung Oryza Bulog pada Sabtu malam lalu. 'N for good, aku ga akan ngereview hehehe... I won't review any of my bride-to-be friends wedding ^o^. Tapi teuteup... pamer foto ihihihi...

Pepy looks very beautiful that night. Dia 'n Aldy benar-benar sumringah. Sama seperti Ikhwan & Ika dulu, senyumnya ga habis-habis hehehe.. Kita yang datang jadi ikut sumringah ^-^

ON THE SPOT


Sayang sekali, jeung Ria dikau kena macet yah T_T... Padahal aku juga pengen ketemuan hiks..

SOUVENIR


Souvenirnya tempat tissue besar. Lucu yah.... Oops! lupa no review ^o^


PS: Informasi vendor bisa langsung dilihat di blognya Pepy yah.. :)

3 comments:

Ria Dewi and Dewangga said...

Nia..nia..nia....
senang deh baca posting kamu ini, setidaknya mengurangi rasa kecewa'ku yg kjebak macet aaaauuuw!
Sbenarnya aku sampai dsana udah jam8.15 itupun dari arah berlawanan dan masih harus putar balik..

Anyway, fotonya jeng pepi yg jelas gak ada yah?

trus..trus..foto standing frame prewedding'nya ada gak? coz, aku & dia pakai vendor penyewaan standing frame yg sama :)

Hmm..hmm..sorry yah cinta (^___^)/
kpn2 kita jalan brg yuuu sm icha jg, ok?

Nia Bona said...

Ria....maaf belum bales imelmu T_T...

Hohhh, tapi jadi dateng ga say?? Lha wong itu jam 8 kurang baru mulaiiiii.. (kalo ga salah inget). Alahhh....kenapa aku ga nanya kamu udah sampe mana yah??? huhuhu....so sorry...

Ga ada... Aku tengsin moto-moto deket pelaminan soalnya keluarganya banyak :p.. (tumben yah aku tau malu hihi)

Ada, yaaa'... Tapi kecil hehehe... Seingatku bagus-bagus aja kok, jeung.

OKAYYYY ^o^

Ria Dewi and Dewangga said...

ok..ok..ok...
noted with thanks :)