Friday, 25 June 2010

Mengejar Mas Mas Dekor

Nyokap sudah menghubungi vendor dekor itu sejak awal tahun. Kenapa memilih dia? Karena performanya waktu nikahan kakakku dulu bagus banget. Dekorasinya cantik walaupun dengan budget ga banyak. Terang saja nyokap tomber amoureux dan memutuskan untuk pakai dia lagi di pernikahan aku dan Abang.

Tapi sampai tengah Juni lalu, ga ada satu pun penawaran yang diberikan ke kami. Kami memang sempat menawar tapi tidak menyebutkan angka pasti. Sampai akhirnya dia menyebutkan angka 17.5. Okay..kami tunggu, tetap saja ga ada list penawaran. Ditelpon susahnya bukan main, meeting, bahkan nonton bola jadi alasan. Dia sama sekali ga nyadar apa yah...November itu udah 4 bulanan lagi. Cuma masalah dekor aja vendor utama yang belum beres.

Maka, hari Sabtu lalu aku dan Abang "mengejar" si mas dekor yang ga jelas banget itu. Kami ke standnya di wedding expo Bidhakara. Ternyataaaaa setelah dari standnya aku jadi marahhhhhhhh bangetttttttt. It was so sucks! I was treated like a joke! Sampai sana ada si mas dekor itu tapi dia ga mo ngehadapin aku. Dia nyuruh bawahannya (setelah lempar2an kamu saja-kamu saja) yang selalu nanya mauku dekornya kayak apa dari ujung ke ujung *apa gunanya anda dong?*. Dan bilang kalo dia akan mengusahakan kalo dananya cuma 17,5. Haihhh... itu bukan budgetku yah sayyy.. itu angka dari boss andaaaaa... Nyokap minta turun harga, dan bos anda si mas dekor itu ngasih angka segitu. Kalo emang ga bisa segitu yah jangan ngasih angka itu dong... Bukan main nyebelinnya, mereka sama sekali belum bikin list penawaran.

Gitu juga dia bilang kudu dp dulu sebelum dapat layoutnya. Hah?? Isi aja belum jelas, masak minta DP. Cerita darimana itu? Mas dekor ga pernah bilang seperti itu. Kalo emang harus begitu, bilang dong dari dulu. Kan bisa kami kirim DPnya. Jangan digantungin kayak gini.

Pegawainya sih baek... tapi sayang ga nyambungnya itu lohhh... Mentah mulu omongannya.. dan selalu bilang "akan saya coba bantu" haihh... Bikin aku ngerasa ngemis hiks.. Mana dia bilang kalo tanggal 6 November mereka udah full. WHAT??!!

Saking murkanya (yang ditahan) aku sampe ga pamitan sama temen-temen WK yang lagi di stand Alfabet. Di luar gedung, aku SMS nyokap. Aku bilang kami harus punya cadangan atau sekalian ganti saja. Terserah mau Kado Istimewa atau Janur Kuning. Habis itu nyokap nanya nomor telepon dua vendor itu. Thanks to temen-temen WK, you're so kind...

Malamnya, nyokap bilang besoknya kami akan ke Bidhakara. YES!! Ketemuan sama Kado Istimewa dan Janur Kuning.

'N tralala... We have decided to use Janur Kuning Decoration. Bye Mas Mas Dekor!


0 comments: