Wednesday, 23 June 2010

Meeting with HIkari Card

Finally, aku 'n Abang berhasil juga meeting dengan Mas Adit Hikari Card.

Sebelumnya kami sempat janjian meeting sama Hikari pada 5 Juni 2010. Namun, padatnya jadwal acara wikenan bikin kami terpaksa menunda lagi. Tadinya sih kami bermaksud meeting keesokan harinya. Ternyata Mas Adit sudah full untuk 6 Juni. Jadilah, kami buat appointment untuk 12 Juni, dan alhamdulillah Mas Adit menyanggupi.

Sabtu-nya (12/06), kami menunggu kurang lebih 2 jam. Oh My! Padahal kami sudah standby di Setiabudi Building 1 jam lebih awal biar ga telat. Jadwal kami lumayan padat juga hari itu.

Kelar lunch di Tawan, kami ngopi2 di Starbucks. Tetap menunggu Mas Adit yang "selalu" bilang still on the way. Tanda tanya besar menggantung di sebelah kepalaku. Bukannya alamatnya di Karet dekat sini yah?? That's why we picked this place as our meeting venue..

Ketika Mas Adit akhirnya sampai, rasa beteku tiba-tiba hilang hahahahaha. Setumpuk contoh undangan dadah-dadah di atas meja hihihihi... Modelnya lebih banyak dibanding gambar yang ada di web. Wuihhhh...aku dan Abang sampai bingung mo pilih yang mana. Untuk motif kami tetap pengen strip-strip tanpa banyak aksen. Tapi bentuknya?? Hmmm..pilihan yang sulit. Banyak yang disuka :p

Untunglah, kami bisa mantap memilih 2 model sebagai opsi. Teuteup yahhhh....ga bisa milih mantap semodel aja hehe. Kami juga ga jadi milih model yang dulu aku suka banget karena setelah trial beberapa kali buka-tutup contohnya. Agak susah gitu..amplopnya hanya setengah dan di bagian bawah.

- Model pertama
± 11x23 cm
Amplop full tanpa penutup
Dibuka ke arah atas
Double hard cover
Tanpa kalkir
Tanpa inisial
Tanpa foto
Doa
Peta

- Model kedua
± 17x24,5 cm
Amplop berpita buka tengah
Amplop soft cover
Sisipan single hard cover
Tanpa kalkir
Tanpa inisial
Tanpa foto
Doa
Peta

Harga model kedua lebih murah 500 Rupiah daripada model pertama. Ukurannya emang lumayan gede yah...

Mas Adit orangnya ramah dan informatif. Usut punya usut, alamatnya ternyata udah bukan di Karet lagi. Tapi DEPOK!!! OH My..!! Puantesan lama yah bo'. Itupun masih ditelponin orang-orang pas meeting. Oh la la..sibuk sekali diaaaa.. Kami jadi maklum hihihihi...

Oh iya, di meeting pertama ini. Kami cuma memilih model dan nyebutin budget. Rincian nama dan palet warna (kalo ada specific request), Mas Adit minta dikirimin dalam bentuk e-mail. Nanti dia akan bikin beberapa dummy, yang (kalo ga salah yah) sebelum kami bawa pulang kami kudu bayar 10% dari total order. Ini sebagai jaminan kami pasti pakai Hikari Card. Fair enough, rite!

Info nama dan acara, juga palet warna dan beberapa detil udah aku imelin ke Hikari (14/06). Sekarang nunggu kabar dari Abang, apakah berhasil bikin appointment untuk Sabtu nanti (26/06).

Mudah-mudahan bisa..


0 comments: