Wednesday, 5 May 2010

Scent of Rose at Bale-Bale Spa

Hm...sepertinya malam ini aku bakal bobo dengan nyenyak ^-^. Hari ini the three musketeers (tsah...) ato Destiny's Child ato Charlie's Angels ato The Chipmunks *ada-ada aja*, jadi berleha-leha di Bale-Bale Spa. Hehehe...yang aku maksud itu diriku, Jena, 'n Putza. Untuk pertama kalinya kita kopdar, dan untuk pertama kalinya (in my life) aku ke salon spa buat "spa"! *tatian deh lu, Ni...*

Latar belakangnya....
Aku kenal Jena 'n Putza dari forumnya Weddingku.com. Kami sama-sama nangkring di thread Capeng Agustus-Oktober 2010 walopun sebenarnya ga satu pun dari kami berencana nikah di rentang waktu itu hahahhaa... Lewat-lewat sebulan sampai 3 bulan dari itu lah.. Aku Insya Allah menikah di awal November 2010, Jena... *hiyah lupa* Desember 2010 yo, Jen??, Putza kalo ga salah awal 2011. Tadinya kami mo ngajakin beberapa orang lagi untuk spa bareng, sekalian kopdar kan yah bo'? tapi sayangnya pilihan waktu Rabu pagi bikin Ria 'n ibu dokter Dian ga bisa gabung. Sementara Pepy tak ada kelanjutan kabarnya.

Putza booking-in tempat buat kami jam 11 siang. Dan kami sampai di sana jam 12.30 siang. Keren banget yah...telat 1,5 jam hehehe.... Ini gara-gara aku kejebak macet di mana-mana pas on the way mo ke Citos dan baru sampai hampir jam setengah 12. Putza juga masih di kantor karena sopirnya nelat. Di Citos, Jena menunggu dengan sabar di parkiran bawah mulai jam 10.30. Aduhhh...aku jadi maluuuu....aku yang majuin...aku yang telattttttttttt T_T. Setelah itu karena salah paham pas nanya ancer-ancer Bale-Bale Spa, aku 'n Jena muter-muter di sepanjang jalan Antasari-Prapanca. Pusyengggg!! Trus habis itu sampainya barengan dong sama Putza ;p

Di Bale-Bale Spa...
Karena telat, kami ga jadi ambil paket D yang sepertinya yahud banget ituh. Putza kudu balik ke kantor lagi, Jena mo ada acara keluarga di rumah, dan aye mo ngebarengin nyokap pulang arisan.

Paket D

Lama perawatan : + 4 jam Rp. 385.000,-

- Anykind of Body Scrub / Lulur

- Milk Bathing or Bubble Bathing

- 1 hour Aromatherapy Massage

- Face Relaxation+ Mask (Kiwi, Strawberry)

- Manicure & Pedicure + Gehwoll

- Wash & Hair Blow


Kami akhirnya ngambil beberapa single treatment. Aku sendiri ambil Body Scrub (Rose), Face Relaxation + Mask (Bengkoang), Traditional Creambath (Yoghurt), Pedicure + Gehwoll. Kami bertiga ditempatkan di paviliun. So, enak banget dan privacy juga terjaga karena isinya paviliun itu yah cuma kami bertiga *plus para terapis*. Tempatnya juga bersih dan nyaman.Secara keseluruhan aku puas banget sama pelayanan Bale-Bale. Emang bener apa kata mbak Anggraini di blognya ^-^. 'N yang PALING aku rekomendasiin adalahhhhh... FACE RELAXATION! Sumpe deh, enak bangetttt. Sakit kepalaku ilang dan pas ngaca..uhuy..sapa tuh seger banget sih?? hahahaha...

Bale-Bale Spa
Jl. P. Antasari No. 39 B
Jakarta Selatan
Telp. (021) 7506587 - 75912219


Muach muach,
^^

3 comments:

Quinsha Putza said...

aku ,, aku mau lagi...hehe......

Nia Bona said...

hehehehe...aku juga MAU. Ayuk2 kita arrange waktunya, spa mana lagi yang mo kita sambangi ;p

Anonymous said...

wuih...jadi gak sabar nunggu hari minggu mau ke bale2 spa for the 1st time baca reviewnya ^_^