Monday, 31 May 2010

Pre Wed Wardrobe

Kalo mikirin wardrobe buat prewed, aku jadi ngerasa antara girang 'n sebel. Kontras banget yah? Yo'i...

  • GIMANA AKU GA SEBEL??
Sekitar seminggu yang lalu aku nemu baju lucu bangetttt...di salah satu seller online di Facebook. Well-known seller lah yah, udah sering masuk koran gitu loh. Dan aku love at the first sight gitu ma tuh baju. Cocok banget buat prewed di Dufan. Cuma setelah pertanyaan pertama dia jawab, pertanyaanku yang lain ga dijawab-jawab. Padahal aku nanya harga dan cara ordernya karena aku mo order. Jelas kan?? Aku ga nanya yang aneh-aneh gitu lohhh. Udah dari FB aku add dia di YM, ditolak *WHAT?! kalo customer ga boleh add di YM ngapain dipajang tuh ID?*. Aku kirim e-mail lagi juga tetap aja sampe sekarang no response. Sebel juga kan lama-lama? Padahal dia sempat gitu loh balesin comment temen-temennya. Sempat juga update status. What the h*ll is going on? kok aku diginiin sih? Don't ever you dare doing something like that to me! Belom tau yah kalo aku marah kayak gimana. HUH!
Kok aku ngotot? karena jadwal prewed di Dufan sepertinya maju. Rencana ke Bandung di-cancel. Sedangkan aku baru dapat wardrobe prewed Kemang/kebun.
  • GIMANA AKU GA GIRANG??
(to be continued, mo pijet dulu...)

Lanjut!!!! Aku giranggggggggggggggggggggg bangetttt karena udah dapat wardrobe buat foto di Kemang ^o^. Ga sia-sia bersabar dan berburu ke Plaza Senayan setelah kopdar WK. Habis di Metro, ngacir ke Sogo. TRALALA TRILILI! Syalala dut!

2 comments:

eRk said...

cari baju laen laaah, ribet amat. gue sih klo service tdk memuaskan mending baibai aja dari awal, drpd makan ati. haha.

Nia Bona said...

huhuhu...yah itu dia...
masalahnya gue udah suka banget ma bajunya, lucu banget soalnya.
gue belum pernah liat di tempat lain

sekarang udah mulai hunting baju lainnya, hmmm kalo ga nemu yang cocok yah beli bahan