Monday, 24 May 2010

One of My Best Friends Wedding: TELAAAAT!!!

Benar emang kata pepatah: MENCI MEMBAWA BENCANA! *cantik nih yang bikin pepatah ;p*. Ga tanggung-tanggung, aku menci (baca: BAB yang perlu Diapet) di pagi hari menjelang pernikahan salah satu sahabatku, Ikhwan. Aku kebangun sekitar jam 7-an pagi. Perutku sakittttttttttttttttt.... banget........! Saking sakitnya sampe ga bisa beranjak dan milih untuk tidur lagi. Jam 9.00, aku kebangun KAGET! Waks! waktunya siap-siap. Tapi lebih kaget lagi ketika mules kembali menyerang membabi buta. ARGHHHH!!! Akhirnya ngendon di kamar mandi. Sambil kirim SMS ke Abang, Citra, 'n Erika. Ternyata ngetik SMS sambil ngerasain mules naujubile, susah banget!!!!!! Butuh perjuangan untuk tetap konsen ngetik di sela-sela sakit yang bikin aku kepengen ngebanting HP.

Udah repot di menci, masih juga kudu milih baju. Baju yang udah disiapin tadi malam ga sanggup kupakai. Baju/celana ketat sedikit aja, perutku langsung super mules. Ga lucu dong kalo malah sibuk nabung di tempat resepsi... *jangan ketawa!*

Akhirnya jam 11 kurang, aku "berhasil" berangkat ke Citos. Di sana aku ketemuan sama Abang dan langsung berangkat lagi ke Balai Komando, Cijantung. Dan....tebakkkk...jam berapa kami sampai di sana! Jam 12.30 saudara-saudara... 30 menit lagi pestanya bubar!!

Begitu masuk, Abang ke buku tamu depan, aku di buku tamu belakangnya. Abang nulis "Opin & Nia", Jakarta, lalu cemplungin amplop. Aku nulis "Erika P......", Surabaya, lalu masukin amplop. Dengan begitu kami bisa dapat dua souvenir tanpa ngomong "Satu lagi dong, Mbak. Ini teman saya nitip" hehehe...
Ssesampainya di dalam, aku celingak-celinguk liat makanan. Walah...kok udah pada diberesin!!! TELAT DONGS KITE...!! Langsung aku 'n Abang buru-buru ke pelaminan. Ternyata lagi pada sibuk mo foto-foto. Ketemu Ikhwan & istrinya, Ika. Maluuu....masak sih aku telat di nikahan sahabatku hiks... Oh, tentu saja aku langsung cerita: "Ma'ap...telatttt....gue lagi diare.."

Setelah salaman, aku n Abang langsung makan buffet. Untung makanan buffet-nya masih ada. Aku ambil banyak-banyak deh, secara di rumah ga makan karena kuatir mencinya kumat di jalan. Habis makan, aku sibuk motretin Ikhwan & Ika yang masih foto bareng di pelaminan. Diam-diam aku juga pengen foto bareng sama mereka :((...mewek deh...
Habis itu aku foto-foto ruangan dan foto prewed mereka hehehe... Dan berhubung banyak banget yang seliweran, hasil fotoku juga ga gitu bagus..huhuhu...sedih... Nyesak rasanya ga bisa mengabadikan momen istimewa-nya Ikhwan & Ika dengan kameraku hiks... Boro-boro mengabadikan, lihat juga ga...*sigh*

Apa dayaku....si menci terlalu agresif T_T

Dan.....tau ga sihhhh... Pas aku SMS-an sama Ikhwan setelah resepsi. Dia bilang kok aku ga mo diajak foto bareng. WAKS?? Huhuhu...ternyata pas aku motretin, Ikhwan udah manggil-manggil... Aku ga ngeh...ga liat. Maklum aku suka males pake kacamata kalo pergi-pergi. Yah...sedih banget... Rasanya pengen nangis sambil guling-guling *di kasur* T_T

Dear Ikhwan & Ika, Semoga langgeng sampai cicit-cicit dan seterusnya. Rukun-rukun, saling setia satu sama lain, dan jadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Punya keturunan yang soleh/solehah. Wish both of you live happily ever after!! Amin ya rabbil alamin..

2 comments:

eRk said...

ahuahuahuah
tararengkyu ya jeeeeeeeeng
souvenir punya gua disimpen dulu ya? eheheheh..

btw - masih menci² lo ampe skarangs?

Nia Bona said...

sami-sami, nek... ;p

ga..tapi masih sering mules huhuh