Saturday, 29 May 2010

Kopi Darat para Bride-To-Be

Akhirnyaaaaa.....kemaren siang aku jadi juga kopi darat bareng anak-anak Weddingku.com. Tentu saja ga semua heheheh... Tapi sistemnya kayak MLM :p, maksudku ngajak teman-teman sesama member forum WK. Yang jadi kopdar: Tyas, Ina, Yenni, Putza, Dian dan caminya, dan tentu saja AKU ^o^.Sayangnya, Jena berhalangan hadir karena mau nemenin sang nyokap ke rumah sakit *semoga cepat sembuh..*. Sementara jeung Ria sedang pusing dengan masalah undangan *semoga segera dilancarkan*.


Have A Nice Week-end!!,
Nia

5 comments:

Ria Dewi and Dewangga said...

Hay..hay...
Jeung Nia dan putza, sorry yah kyana ini ke-2x'nya gw batal ktemuan ma kalian nih ^^ hihihiii...
(/^___^)/ peluk dari jauh aja yaaa..

Quinsha Putza & Irzam said...

Ria..*hug hug hug*
kapan ya aku menemanimu, kemarin aku gagal menemanimu, ikutan nobarnya ya say....

hehihi nia, di blog aku juga postingan kopdar...huhuhu sehati kita

Nia Bona said...

hihihihihi...

@RIA: gpp, jeunggg.... >:D<

@Putza: HAHAHAHAHA..... biasalah, put.. Gue langsung hawa2 pengen nge-post di blog :p. Terlalu narsis gue hehe

Ria Dewi and Dewangga said...

Gpp... meskipun sama2 nge-post tp fotonya lain, jd aku bisa melihat kalian dengan pose yg berbeda, hahahaaa klo gw narsis liat foto2nya (/^____^)/ hug..hug..hug..hmuuah!

Nia Bona said...

HHIIHIHIIHIHI...:p
jadi pengen malu...(baru pengen hehehe)

*big hug*