Sunday, 2 May 2010

Kondangan di Gedung Bea Cukai

Haiiiiiiiiiiiiiiiii.....aku belum sempat transfer file foto dekor Granadi ke kompie. Hmm..agak males sih sebenarnya ;p. Soalnya kudu nyari-nyari kabel data dulu. Tapi tenanggggg... Besok deh yah :).

**

Sabtu malam kemaren (01/05), aku 'n Abang ke nikahan teman kuliahku. Resepsinya diadakan di Gedung Bea & Cukai, Rawamangun. Ruang resepsinya memanjang tapi dengan letak pelaminan di sisi kanan. Bukan di depan pintu masuk. Lay out ruangnya mirip dengan ruang serba guna kompleks MPR.

Dekorasi malam itu bisa dibilang minimalis bernuansa merah dan gold. Gold-nya ga terlalu banyak malah lebih banyak warna coklat dari kayu. Iyah, di nikahan Dhini ini aku pertama kali ngelihat lampu dekorasi dengan tiang kayu berukir. Antik gitu kesannya. Dekor lainnya kurang begitu eye-catching, ketutupan sama tamu yang berjubel. Gile, rame banget!

Selain dekorasi, yang paling aku perhatiin itu catering. Ternyata mereka pakai Wifa Catering. Aku juga baru pertama kali nyobain masakan Wifa loh... 'N, rasanya enakkkk hehehehe... Walopun kami (aku 'n Abang) cuma nyobain 1 menu gubukan dan 3 menu buffet tapi kami cukup puas karena ya enak itu..
  1. Korean Barbecue --> ini disajikan dengan nasi. Begitu makan, Abang bilang "Mm.. enak..". Aku juga suka.
  2. Nasi Goreng --> enak! Kami ambil ini banyak-banyak karena udah ga "mungkin" berburu gubukan lagi. Sementara kami baru makan Korean Barbecue seporsi berdua *sok romantis*
  3. Rendang --> enak jugaaaaaaa.... Aku doyan rendanggg... Pedes asik deh hehehe..
  4. *Fillet ikan ato apa gitu" --> lumayannn... Aku lebih suka rendang pokoknya ;p
Sebenarnya menu gubukannya cukup banyak. Ada pasta, sate padang, Zupa Soup, empal gentong, kambing guling, dll. Cuma yah itu... Saking ramenya, kami susah banget mendekati gubuk-gubuk yang lain. Dan begitu sampe, habis dong........ T_T. Oh tapi empal gentong dan kambing guling emang sengaja kami lewati hehehe...

-- Eyke & teman-teman kuliah eyke --

Maafkeun atas tumpukan lemak yang tak sengaja terpamerkan huhuhu... Besok mulai diet lagi ahhhhh... Yay!


0 comments: