Sunday, 16 May 2010

Aujourd'hui!!

Syalala banget nih monitor kompie, warnanya kok begindang?? Udah ditabok-tabok dimana-mana tetep aja ngehe' *sigh*


Okay, aku mo update progress persiapan pernikahan OpiNia (aku 'n Abang Bumble Bee --> kayak emoticon di YM). Seperti biasa, bentuknya pastilah per poin. Maklum bridezilla yang satu ini sedang berada di tahap "Suka2 lo lah!, ay pusing ay!". Jadi sah-sah aja kalo hari ini postingannya jutek hekhek..

1. Venue --> rebeslah! Granadi pancen oye, baru DP, pelunasan menyusul ntar pas puasa kali yeh...
2. Catering --> kemungkinan besar kembali pakai Alfabet Catering. Tiga minggu yang lalu Alfabet datang ke rumah buat ngobril-ngobril ma nyokap. Habis itu akhirnya hitung-hitung harga. Dua minggu kemudian (8 Mei), menu test food request-an kami diantar ke Pondok Indah, rumah mami. Yoi, kami butuh "lidah" lainnya untuk mencicipi. Untunglah review dari para pencicip pada bagus-bagus. DP menyusul. Dan pilihan menunya, terserahlahhhhh........capek hati akuuuuuuuuu...
3. Dekorasi --> patah hati karena Evlin Decor full, bikin nyokap mulai menawar harga Dewa Decoration. Untunglah Mas Miko cukup baek hati. Jadi, Insya Allah kami udah deal dengan Dewa. Ini juga DP menyusul.
4. Juru Manten (Rias & Adat) --> Ibu Mandar sudah di DP. Sanggar riasnya Ibu Mandar ini udah jadi langganan keluarga besar kami sejak dulu. Bahkan Meyli sepupuku udah antri mo pakai jasa Ibu Mandar juga. Insya Allah Juli nanti kami ke Semarang untuk lihat busana pengantin plus sekalian ngurus surat numpang nikahku.
5. Dokumentasi Foto & Video --> tetap pakai The Candle Photography dan sudah dikonfirmasi ulang. Harganya lumayan bersahabat dan Insya Allah kinerjanya bagus. Kami sudah cocok pas nikahan kakakku dulu. Tadinya aku sempat kepikiran pengen candid juga tapi untunglah segera "sadar", get real gitu loh...we don't have any budget for more documentation. Dan alhamdulillah kami masih bisa pakai The Candle walopun tarifnya juga udah naek *ya iyalah...udah 4 tahun gitu loh...*
6. Undangan --> Aku pengen undangan yang glamour pop atau eye-candy pop. Kami lagi mo janjian ketemu sama Mas Adit-nya Hikari Card Juni nanti. Paling lambat tengah bulan. Aku 'n Abang benar-benar excited!
7. E-invitation --> Rencana awal: biarkan Facebook berbicara. Lama-lama aku jadi pengen bikin e-invitation khusus. Ini gara-gara dengerin lagu "mafia" yang sebenarnya ga cocok banget jadi background song-nya undangan nikahan. But, I still want to use it! MERDEKA!
8. Cincin kawin --> Aku amat sangat super pusing tentang ini. Terserahlah...
9. Wardrobe --> Bahan: yang belum cuma seragam para gadis cilik, furing pink seragam keluarga, seragam among tamu teman, seragam penerima seserahan, dan furing kuning seragam grup pengajian. KUNINGGG???!!!! yeahhhh...kuning!!! Jelas-jelas palet acaranya itu salem, pink, ungu, burgundy, toska (khusus midodareni dan siraman), dan putih (tambahan pengajian). Lalu tiba-tiba yang dibeli warna KUNING?? Just because they said so??? Are u kidding me?? It's not fair!!! Not fair at all, we pay them. We choose them instead of inviting the orphans. Every time I remember or see those yellow fabrics, all I wanna do is crying or hitting somebody, and then I will get that terrible headache. It's really painful.. I just can't imagine what I will feel in my D-1 wedding. Typing this story also makes me wanna cry.. Tega sekali..
10. Wardrobe --> Sewa: belum nemu vendor yang pas, karena mo sekalian ambil rias juga. Vendor yang kami pakai 4 tahun lalu, sama sekali ga bikin para keluarga 'n panitia keliatan cantik. Sementara vendor yang lain lebih mahal. Emang bener, ada harga ada kualitas.
11. Mahar --> Just said I've lost my right to ask what I want as my mahar. Terserahlah mo minta apa, mo request apa, mo ngasih kek, mo nggak kek, terserahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!! suka-suka lo deh, sak karepmuuuuu......... May God forgive you as you robe my right!
12. Mini chamber --> Elkana D'f@me udah ngirim softcopy kontrak yang isinya berbeda dengan yang aku kira. Well, mungkin nyokap yang ngerubah. Ya sutralahhhh... Ntar tinggal aku sodorin dokumennya biar cepat di-DP-in.
13. Souvenir --> Insya Allah sudah fix jenis-jenis barangnya, tinggal diorder aja :). Kerajinan tangan dari Surabaya untuk resepsi, ***** beli di Mayestik untuk siraman.
14. Gaun Pengantin --> Kami percayakan kebaya panggih, kebaya akad, dan kebaya midodareni pengantin wanita ke Hias Rias di Cinere. Juni ini bakal di DP supaya bisa mulai dibuat.
15. Buku Pengajian --> belum tau buat dimana.
16. Pre-wed --> masih belum jelas.


It's supposed to be happiness, I'm supposed to be happy.


4 comments:

Ria Dewi and Dewangga said...

"cha~yo... jeng nia, sing sabar gih 'ndok..."

Nia Bona said...

huhuhu...mewek deh gue...

iyah nih emosi jiwa, padahal jadwal datangbulnya masih lama huhuhu...

paringono sabar, ya Allah,,

thanks yahhh, jeung >:D<

eRk said...

knapa lo, bon? kok stress gitu? cincin kawin? mahar?
eniwei, sabar yaaa.. godaan memang beraaaaaaaaaaaaaaaattttttt.. :D

*goyang² bawa pompom :D

Nia Bona said...

karenaaaaa...yaaaa...gitu deh....hehehehe....

kurang manjur tuh goyang pompom, better lo goyang dombret aja... amuse me haha..