Monday, 15 March 2010

Check List for 'Lil D-Day

Hm...besok adalah 'Lil D-Day!!! Yippie!!!!!!!!! Ayo ngintip check list-nya!

1. Pakaian --> Aku pakai kebaya fuchsia + sarung fuchsia hijau. Kerudungnya belum tau huhuhu... Keluarga besar pada pake batik, kebaya-sarung, atau baju muslim. Keluarga inti kompakan pake hijau. Ijo royo-royo...
2. Tempat --> Di rumah. Tegel kamar mandi udah diganti, tembok-tembok dicat (kecuali kamar dan dapur), lantai teras belakang dicat, pagar teras belakang dibikin ulang (emang udah reyot), bahkan carport juga dicat (ada-ada aja nih bokap).
3. Dekorasi --> Hahahahaha....maksudnya tata ruang ^-^. Kursi-kursi sewaan belum diantar tapi semua mebel udah diatur.
4. Shelter --> Ini kamarku, kamar ortu, dan kamar adekku. Biasanya para keluarga suka ngungsi gitu. Kamarku udah 80% "beres" hehehe... Mo diapain pun penampakannya tetap overload :p. Still worry about printilan-printilan. Bakal jadi shelternya balita sih hiks...
5. Makanan --> Nyokap pesan di catering langganan kantor bokap. Namanya Marina Catering. Harga ibu-ibu lah..hehe
6. Dokumentasi --> Hmm...nanti sore nyiapin handycam+digicam. Cuma ada satu-satu sih. Mana baterenya habis semua. Kudu di-CHARGE dan di-KOSONGIN. Kaset mini DV udah ada 2. Kakakku besok bawa 1 digicam lagi.
7. Hantaran --> Hantaran itu kalo dibawa datang yah? Kalo buat dibawa pergi apa dong? Bekal?? :p.... Yah ini urusan emaklah pokoknya. Yang pasti kemaren udah beli dan gotong-gotong kotak di Mayestik.
8. Peralatan pendukung --> Tissue udah disiapin, 1 mic punya Budhe Nani, 1 mic + soundsystem pinjam punya pengajian, peta udah dikirim, karpet-karpet ready-to-be-placed. Apa lagi yah?

Mikir lagi ah....

update on 6.01 pm

My Pending Tasks

1. Ganti sprei tempat tidurku --> huhu...paling males nih.. Kasurnya berat dan kayu tepi tempat tidur bikin tambah susah ngangkatnya.
2. Nentuin dan nyiapin kerudung yang mo dipake besok --> yang mana yah...binun....
3. Nyobain kebaya yang udah di-resize bagian ketiaknya --> habis mandi sore deh...
4. Ngemil --> butuh tenaga euy :p
5. Nyuci undies yang masih direndam di kamar mandi --> gubrak! mo dijemur dimana? T_T
6. Ngecharge digicam + handycam
7. Masang kaset kosong di handycam
8. Ngosongin isi memory card digicam --> ingat: transfer dulu isinya ke kompie!
9. Mindahin printer ke rak di kamar nyokap

***

Finally:

2 comments:

Minets said...

halluu... aku link blog kamu yaa... :)

Nia Bona said...

monggo, darl..