Saturday, 6 February 2010

What's The Point of Wedding Blog Anyway?

Ay binun deh.... Bingung super bingung. Maksudnya bikin blog kan aku pengen sharing gitu. Abang bisa baca, teman-temanku bisa baca, kakakku juga bisa baca. Mereka jadi tau aku lagi butuh apa, bahkan di saat aku ga sempat untuk cerita langsung ke mereka. Pernah sahabatku Citra tiba-tiba ngehubungin aku, ngasih info tentang souvenir handuk yang murah. Itu karena dia baca dari blog. Blog ini juga seperti reminder buat aku. Semua catatan ada di sini. Kayak agenda di Internet aja.

Tapi ternyata repot juga yah kalo ortu kita tau kalo kita punya blog. Atau emang yang begitu cuma mama aku doank? Agak menyesal juga kenapa dulu aku harus bilang kalo aku punya blog persiapan wedding. Jadi sekarang beliau juga ikutan ngatur yang mana yang boleh ditaruh di blog dan mana yang ga. Keren banget kan??

Okay, perlu ditekankan yah... Ini blog aku dan Abang. Temanya adalah persiapan wedding kami. Di sinilah tempat kami mencurahkan pemikiran, pengalaman, opini, kekhawatiran, kelegaan, dsb KAMI. Stres dan kepanikan juga cukup tersalurkan dengan nge-blog.

Aku juga tau kok how-to-give-people-a-surprise. Tapi kan yah liat-liat juga. Kalo hanya demi ngasih surprise dan menahan kepusingan sendiri. What's the point of wedding blog anyway? Ajang pamer?

0 comments: