Saturday, 6 February 2010

Suddenly Test Food

Yippie Yay!
Malam ini aku dan Abang ga sengaja TF kekekeke... Niatnya sih cuma mo nemenin kakak ke kondangan. Kakak iparku baru sampai di Jakarta malam soalnya. Rencananya mereka bakal ketemuan langsung di GRANADI. Yeah! Ngerti kan sekarang? Kenapa aku jadi semangat :p.

Nikahan temen kakakku ini pakai jasa dekorasi Djus Masri dan catering-nya Alfabet ^o^. Langsung aja ke makanannya yah... Ntar kalo udah aku transfer fotonya, aku tambahin deh.
  • Dim Sum --> nilai: 9 yang udang, 8 yang campuran. Rasa dimsum yang isinya campur (bukan full udang) lebih baik dari waktu TF dulu.
  • Martabak Telor --> nilai: 9. Enak enak aja...
  • Poffertjes --> nilai: 8.5. Nice...tapi sayang tadi Ice Creamnya strawberry :(
  • Juice Alfabet --> nilai: 9. SEGARRR....emang enak yah kalo ada juice huhuhu
  • Salad Bar --> nilai: 9. Sayang tadi ga ada Caesar Salad hiks..
  • .....Brokoli (buffet) --> nilai: 8. Cuma nyobain dikit, udah kekenyangan
  • Nasi Goreng Seafood --> nilai: 7.5. Ga berasa seafoodnya
  • ........... (dessert) --> nilai: 7.5. Makanan baru buat aku, jadi belum tau enaknya :D
  • Udang ..... Mete (buffet) --> nilai: 8.5. Enyakk..
Dikit yah yang dicobain? Itu udah termasuk icip-icip dari piring Abang loh... ^-^. Betenya, aku beberapa kali dapat garpu yang reget (baca: ga bersih). Kata kakak iparku, makanan Alfabet tetap enak tapi ga seenak dulu huhuhu... Nikahannya dulu pakai Alfabet juga. Mendadak meragu lagi...T_T

***
Nah... ini dekorasinya tadi malam. Biru muda-perak. Pelaminannya imuts bets! Tapi aku ga suka dekorasinya sih. Bikin ruangannya jadi tambah pepak. Mendramatiskan jarak antara pintu dan pelaminan yang pendek. Huhuhuhu...

3 comments:

Anonymous said...

nekk..walopun aye pecinta biru, tp jujur ga suka ama dekornya..teramat sangat melecehkan warna biru huhuhu *lebay*
gw saranin dekor lo nanti ada warna birunya yahhh, awas kalo ga :D *Ny. Windu*

wulan said...

Heloo OpiNia...thanks buat mampir di blog aku yang sudah lama tak terurus yaa..hihihi..Oyah, buat aku kemarin PUASSSS BANGETTTGGGGHHHH pake PUSPA, karena pas di pelaminan aku tenang, kerjanya profesional (dicerminkan dari biaya servis hihi) dan alhamdulillah makanan semuanya dibilang tamu enak. DAaannn...yang aku TF sama yang aku dapet di resepsi samaa... gimana?udah jadi milih catering? pake apa?tapi kembali yaa..catering itu selera... kalo mo kontak aku bisa di ndeari@yahoo.com..Good luck on your wed prep :D

OpiNia said...

Ny. Windu,
Nek, iyah itu birunya sebenarnya lumayan pas pelaminannya. Sayang kemaren paduannya ga gitu bagus, terlalu banyak jenis biru dan warna yang dipake hehe

Whehehe...kayaknya ga ada siy hihihi....soalnya gue ga suka warna biru sebenernya :D. Tapi tenang, nek. Di saat lo butuh warna biru, di langit2 ruangan ada kok :p

Wulan,
Hi...
tak kira ga bakal dibalas loh...
Belum ada keputusan vendor cateringnya siapa, masih bingung antara Kiki dan Puspa. Enaknya Puspa ada French pastry gitu yah di buffetnya. Tapi complimentarynya dikit hiks. Ntar aku tanya2 yah soal Puspa, jadwal TF-ku masih Maret soalnya.
Thanks a lot yah :)