Thursday, 11 February 2010

I Dream of Spa

Hmm..belum bisa bobo nih.. Nonton Friends sambil ngenet ga jelas. Ehhh...malah nyasar ke blog tya (thanks a lot infonya). And suddenly, my mind is full of Spa! Rasanya jadi pengen cepat-cepat menikah biar cepat dapat alasan sering-sering perawatan ^o^.
Penasaran pengen nyobain di:


  • Bale Bale Spa
Perum. Taman Gandaria Blok C 16-17
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp : 7253326-7204809
dan
Jl. P. Antasari no. 39B
Cipete, Jakarta Selatan
Telp : 7506587 - 75912219
e-mail: info@balebalespa.com
website: balebalespa.com--> In my humble opinion, harganya reasonable. Apalagi setelah baca postingan Anggraini diblognya. Dengan harga 180 ribu waktu itu, perawatan kayak gitu. It's worth it. Oh iyah, kalo mo cek harganya klik di sini. Paket A-2 yang dicobain Mbak Anggraini, naik 30 ribu dari harga tahun 2008. Bale Bale Spa juga punya paket perawatan pengantin.


  • Tradispa

Cibubur :
Jln.Raya Radar AURI No.100
Cimanggis - Depok
Telp: 87753161-2 Fax , 87753162
e-mail: info@tradispa.com

Serpong :
Ruko 5Th.Avenue Blok A No.29 Jln.Boulevard Raya Gading Serpong
( depan Sumarecon Mall Serpong )
Telp: 021 - 32031000
website: www.tradispa.com
--> belum ada review yang aku baca soal Tradispa. Harga paket pengantinnya cukup menggiurkan. Jauhnya juga membingungkan huhuhu.... Penasaran banget pengen tau harga Time For Detox-nya. Kira-kira mahal ga yah? durasi 150 menit.


  • Dian Kenanga
Jl. Ampera Raya No. 130-131
(Samping Pengadilan Negeri)
Kemang, Jakarta Selatan
Telp. (021) 7812219, 92823013
Fax. (021) 7804165
dan
Jl. Raya Pejaten Barat No. 38
Jakarta Selatan
Telp. (021) 7806679, 85301514
website: diankenanga.com
--> pengen nyobain Totok Aura Wajah di sini. Tergiur sama postingan Tya kekekeke.... Dari dulu pengen nyobain Totok Wajah tapi belum jadi-jadi. FYI, harga Dian Kenanga Pejaten dan Dian Kenanga Ampera beda loh.... Monggo dicek: paket perawatan Pejaten, paket pra-nikah Pejaten, paket pra-nikah Ampera.


  • Taman Sari Royal Heritage Spa (Jakarta)
Jl. K.H. Wahid Hasyim 133 Jakarta Pusat - Indonesia
Phone: (021) 314 3585, 380 1433, 3190 2930, 3190 2931
Fax: (021) 330 100
E mail: mtangkas@mustika-ratu.com
website: www.tamansarispa.com/indonesia.htm
--> harganya mahal deh....... Di blog Anggraini awal tahun 2009 aja udah 3,3 juta untuk 6 kali pertemuan. Pasti ciamik nih!


  • Lellidewi Prapanca
Jl. Prapanca Raya No. 21
Jakarta Selatan
Telp: (021) 72799520
website: www.lellidewi.com
--> Kayaknya temen aku, Indray, udah pernah nyaranin ke Lellidewi. Cuman belum sempet ke sana. 'N lagi-lagi menurut blog Anggraini, Lellidewi is nice! Takjub nih sama Mbak Anggraini yang rajin perawatan ^-^. Curiga harganya udah naik.....


Huhuhuhu.... Ngetik-ngetik beginian bikin jadi tambah pengen :(. Mulai Mei aja kali ya? Sekarang fokus ngerawat rambut sama nurunin berat badan. Amin....Amin...Lancar semua...Amin ya Rabbal Alamin


0 comments: