Thursday, 18 February 2010

Heran Beribu Heran

Ga bisa bobo lagi.. Nonton CSI lagi...

Pas lagi browsing menu andalan dan dekorasi Kiki catering, malah jadi baca-baca katering lainnya hehehe. Dari review-review kok banyak banget yah yang doyan ma Empal Gentong??? aku ga suka tuh *hihihi..ma'ap, nyolot*. Pernah nyobain di nikahan sepupuku, dia pakai jasa catering yang katanya Empal Gentongnya suedap! Tetep aja...bagiku biasa aja, belum bisa menikmati "enak"nya. Bahkan ga keingat rasa khas Empal Gentong.
Makanya kalo nerima proposal yang ada menu Empal Gentong, aku sering cemberut. Hehehe..padahal tinggal diganti kan yah. Ga banget deh jadi senewen sendiri hihihi...


2 comments:

irvanairlangga.multiply.com said...

iyah.
ogut malah blm pernah ngerasain makanan ituh pas acara.

seLaLu kalah alias Lupa dibanding menu laen... terutama Kambing guLing atp BebekPanggang
hhmmm,,yuummmy

hahahaha

OpiNia said...

iyah, benar.. Berasa ga tertarik. Enakan ngemil dim sum atau aneka pasta hehee