Monday, 1 February 2010

Grand Wedding Expo 2010 - Catering

Wiuw.......................

Sabtu kemaren, aku 'n Abang jadi ke wedding expo di JCC. Dan diawali dengan BT-BT-an........:p

Begitu masuk hall, radar catering aku langsung ON. The, we found Adhika Catering. Aku dapat info dari Jena kalo Adhika ini mau melayani 100 porsi menu buffet/gubuk. Kami juga melewati X Catering, setelah aku ceki-ceki marketing yang di meja depan emang jutek tampangnya. Hiihihi....kata Jena pas dia ke sana, dijutekin gitu...nanya harga dijawabnya catering itu terkenal mahal... Deuh...yang penting rasanya kaliii... Jadi...aku memutuskan, kami ga perlu mampir ke stand mereka. 'Coz we want to feel happy, rite? daripada beresiko jadi gondok.

Jadilah, kami ke Adhika Catering. Dilayani oleh Mbak X, yang sikapnya brrrr....dingin bo' tapi ga bikin dongkol. Benar kata Jena, 100 porsi ga masalah. Masalahnya, lokasi di luar Jakarta (rumahku masuk Tangerang) kudu tambah charge 10%. Hmmm.... Dan harga buffetnya pun sama dengan Alfabet, hmm... Oke...kayaknya kita ga jadi pake karena mending pake Alfabet kalo harganya sama.
Makanan yang kami coba di Adhika:
- ..... Keju --> hmm...kami kurang suka ini
- ..... Panggang Adhika --> Lumayan... Abang bilang enak
- Sate .... Adhika --> Enak! Ini yang paling enak dari semua menu yang kami coba di Adhika
- Udang Mayonaise --> Enak.... Tapi aku percaya ini dimana-mana enak. Secara makanan fave aku :p

Adhika Catering
Jl. Zamrud Raya 842
Sumur Batu
Jakarta Pusat
Telp. (021) 4256187, 4256188, 4251837
Fax. (021) 4268981
comment: kalo aku bilang enak sih cuman rasanya ga nendang... Jena bilang enak dan dia pas di sini. So, ...kembali ke selera masing-masing ^-^


Beres urusan di Adhika, kami ke Nurmaya Sari Catering. Yang melayani bapak-bapak gitu... Seumur bokap aku kali yahhhhh?? Ramah sih...cuma aku jadi ga konsen soalnya shock :p *lebay*
Seperti perkiraan aku, mereka melayani 100 porsi rumahan dengan harga mulai 45 ribu. Plus... ga pake charge kalo ke Tangerang hehehehe...
Di stand Nurmaya kami ga TF pilih-pilih menu, yang ada kami disuguhi dua macam makanan.
- Pastel Tutup --> enak, rasanya gurih.. Pengen aku habisin :p
- *lupa, dessert gitulah* --> enak tapi agak eneg karena lembek..

Nurmaya Sari Catering
Jl. Tebet Barat VII No. 27
Jakarta Selatan
Telp. (021) 8296889, 8297333
Fax. (021) 8296889
Jl. Pancoran Barat V No. 11
Jakarta Selatan
Telp. (021) 7981841, 7987335
Fax. (021) 7981841
comment: kalo mo pakai ini harus ada TF lagi, terutama makanan inti... Karena kami sama sekali ga nyobain makanan inti.


Habis dari Nurmaya Sari, kami pun putar2 ga jelas. Sempat mampir ke FOG Bridal. 'N seperti biasa aku melanggar rute yang kami sepakati :p. Habisnya banyak banget yang nyodorin brosur sih...
Puter-puter.... brosur-brosur.... akhirnya Light of My Life a.k.a Abang *hihihi* nunjukin ke aku jalan ke Kiki Catering. Hiks...aku melewati Yvonne Catering...habisnya lagi sepi...
Di Kiki kami berdiri-berdiri kayak orang dongo karena penuhhhhhhhhhh! Untunglah setelah bengong beberapa menit, ada juga Mas X yang melayani. Yah kami bilang aja udah sempat kontak Mbak Nana sebelumnya. Kebetulan Mbak Nana jadwalnya bukan hari itu tapi dia bilang kalo mo TF bisa sekalian di expo aja. Maka, mulailah TF kami di Kiki.
- Pempek --> Abang bilang mantap! Aku ga nyobain karena belum makan siang, takut sakit perut
- Kentang Brokoli Daging Asap --> ini ada di menu buffet proposalku. Enak hehehe....
- Nasi Goreng ....(yang ada kacang polongnya) --> lumayan... aku nyobain dikit doank..jadi berasa kurang nendang
- Dimsum --> enak.....rasanya pas deh pokoknya
- Pasta (lasagna kayaknya) --> ENAKSSSSSSSSSSSS, ga kelembekan...
- Chicken Cordon Bleu --> enak sih...tapi ini CCB pertamaku *lol*

Oh iyah..., harga buffet rumahan mulai 44 ribu plus tax 10% (porsi 100). Untuk sabtu-minggu minimal buffet 100 porsi. Gubukan minimal 150 porsi dan 4 menu gubuk kalo ga pake buffet. Nasi box harga mulai 17,5 ribu.

Kiki Catering & Service
Jl. Elang Malindo No. 10
Curug Indah
Jatiwaringin, Jakarta 13620
Telp. (021) 8618746, 86603858, 8618750, 86604191
Fax. (021) 8604092
e-mail: marketing@kikicatering.com
website: www.kikicatering.com
comment: Overall...yummy! Mantab 'n nendang. Abang juga suka banget makanannya Kiki..


Nah....begitulah survey+TF kilat kami Sabtu kemaren. Dan, ....tetep belum ada keputusan dari Ibu Negara hehehe... Untuk catering gedung kami masih puter-puter di Alfabet-Kiki-Puspa, tadinya mau masukin Chez Inggrid 'n Yvonne tapi takut jadi pusing sendiri kalo kebanyakan kandidat. Sedangkan, catering rumah, nyokap juga punya kandidat catering yang sering dipakai ibu-ibu kantor bokap.
Well, we'll wait 'n see until March.

0 comments: