Monday, 1 February 2010

Grand Wedding Expo 2010 - Others

Sambungan postingan sebelumnya... Aku 'n Abang selain survey catering, juga lihat-lihat kebaya dll. Dan...., berhubung aku hari ini lagi ga enak badan, kayaknya lebih enak kalo ceritanya per poin aja yah ^-^....maafkeun...

1. FOG Bridal
Disini aku nanya-nanya sewa kebaya (tanpa rias). Kebaya yang mereka pajang hari itu harga sewanya 4 jt. Gosh....! Mahal yah...kalo segitu mending aku jahit... atau sekalian sewa my dream kebaya di Lace Butik. Tapi mereka bilang ada juga yang 2 jt-an, kalo aku mo lihat bisa langsung ke showroom mereka. Dan itupun 2 jt-an dapat yang panjang. Woh? okay...patut dicoba... ^-^
Jl. Percetakan Negara Raya No. 4
Jakarta Pusat
Telp. (021) 39899531, 70651511
HP. 08129377799

2. LORD'ess
Gegegege....jauh lebih bagus daripada penampakan di majalah. Aku suka 2 kebayanya. Dan, Mbak-nya sangat ramah ^-^. Untuk jahit, mereka mulai 500 ribu. Dan kebaya-kebaya yang aku tunjuk 7,5-10 juta. Kalo punya duit, jelas mending jahit 7,5 juta lengkap dengan bahan, kain, dan selop, daripada jahit doank 2 jt dan penjahitnya ga bisa merancang. Nah, kalo budgetnya terbatas sebaiknya don't use this "Mending" formula :p. Kapan-kapan aku bakal ke ITC Kuningan sama nyokap buat ngomong lebih lanjut ^-^, siapa tau jodohnya :p. Yang pasti ga jahit kebaya resepsi, jauh bo' 7,5 juta dari budget ay. Mungkin kebaya akad, panggih, atau midodareni?
ITC Kuningan Lt. 1, Blok A1 No. 14-15
(Sebelah Lift Capsule)
Jakarta Selatan
Telp. (021) 57934364
HP. 08161696769
e-mail: bharka.davko@hotmail.com
website: www.lordesskebaya.com

3. Bulanmadu.com
Hm...mereka lagi banyak promo honeymoon ke Bali. Too bad, kami malah lagi nyari Lombok atau Bangkok. Abang pengen banget di Gili Trawangan. Kalo aku sih nurut aja, secara aku ga bisa nyumbang apa-apa :p. Yang penting aku masih bisa lihat-lihat other view gituh... Lihat-lihat toko juga boleh... 'Cause I'm not a beach type of person anyway... Senang maen aernya dan viewnya juga, but I'm not really into it. Kemaren tertarik juga dengan The Oberoi Lombok, Mas-nya bilang Senin ini bakal kirim e-mail penawaran. Sempat lihat-lihat paket Phuket juga. Yo yo yo...we're gonna go to the beach.
website: bulanmadu.com

4. Zaenal Songket
Songketnya ga usah diragukan lagi, cantik-cantik banget! Tapi harga sewa kebayanya ga reasonable, mulai 5 juta itupun pendek dan modelnya biasa aja.
Jl Kebon Kacang 29 No.11
Jakarta Pusat
Telp. (021) 3141118, 3144461
Fax. (021) 3144088
website: www.zainalsongketonline.com

5. Rose Jewellery
Aku mampir karena tertarik dengan rose gold wedding ring-nya. Tapi pas kami tanya, yang dikasih ke kami malah The Promises, yang Adelia pula. Kekekeke.....itu kan emang yang aku suka bangettttt.....kok ketemu lagi :p. Padahal maksudku pengen lihat desain yang lain.
Akhirnya ditawarinlah ke kita desain yang lain. Plain rose gold wedding band yang bisa ditambah diamond. Tapi karena modelnya lebih gilig dan harganya yang cukup mahal dengan berat 13,5 gram *14 jt lebih*, aku jadi pengen The Promises lagi. Huhuhu...mbak-nya kayak ga mau membahas The Promises gitu... Dia selalu menekankan tentang mutu bagus dan Hongkong. Tiap aku nanya soal Adelia, dia langsung mengalihkan ke produknya lagi. Para para para... Ini bikin keningku kerut merut dan langsung cabut.
Telp. (021) 7123 2299
website: www.rosejwl.com


0 comments: