Friday, 19 February 2010

Di Antara 2 Catering

Barusan ngimel Nde, nanya-nanya soal Puspa. Makasih banyak yah, Mbak, atas kesediaannya mau ditanya-tanyain ^-^.
Aku bingung karena baru baca di forum FD kalo Kiki Catering itu porsinya lebih dikit dibandingkan dengan catering-catering lainnya. Kan gawat tuh...bisa pada nambah orang-orang, pan ga kenyang-kenyang huhuu.....
Pertimbangan plus-minusnya Puspa 'n Kiki, nih:

PUSPA
(+) Di buffetnya ada menu Pastry dan Juice
(+) Katanya porsi normal
(+) Prestigenya lebih terjamin --> Ini juga penting di kalangan para Ibu
(+) Bisa dapat harga 60rb/porsi buffet karena di Granadi sudah ditentukan. Istilahnya prestige gede, bayar setara ma yang murah.
(-) Got an issue: kudu bayar DP sebelum bisa TF
(-) Complimentary lebih dikit, cuma dapet 50 porsi Soto Ayam buat panitia
(-) Jatuhnya lebih mahal karena kudu nambah beli Ice Carving 'n 50 lagi buat panitia
(-) Gosipnya: dekorasinya sepiiiii
(-) Gosipnya: rasanya ga stabil

KIKI
(+) Rasa enak (1 TF di JCC + kondangan temennya cami)
(+) Complimentary lebih banyak: 100 porsi Lontong Cap Gomeh, Ice Carving, 200 porsi gubuk (menu cemilan)
(+) Total harga jadi lebih murah karena banyak complimentary
(+) Sepertinya: dekorasi cukup rame/ ga sepi
(-) Gosipnya: porsi lebih dikit dibanding katering lainnya --> GAWAT ini! bisa pada nambah dong......
(-) Ga ada menu Pastry dan Juice di buffetnya

So? iyah...masih bingung ^o^. Ntar mo minta tolong nyokap telponin Puspa, nanya bener ga kudu DP dulu sebelum TF. Kan berat gitu loh, kami kan belum pernah nyobain masakan mereka sama sekali. Mana tau ga cocok... Apalagi Jakarta banjirnya banjir airrr...., bukan banjir duit.


2 comments:

irvanairlangga.multiply.com said...

wih,,kebetulan baru 2 wiken berturut ogut 'nyicip' 2 vendor tersebut :)

hehehe...

22nya ENAK.

tp untuk urusan Dekor,,emg sih PS agak lbh sepi.

OpiNia said...

lho PS itu bukannya Puspita Sawargi? Ini Puspa doank loh...:P