Wednesday, 13 January 2010

Test Food Season 1

Yay! Finally! Makan gretong....................! Alias test food :p

Sabtu minggu lalu aku dan Abang ke Panti Prajurit Balai Sudirman buat test food Alfabet. Kami ditemani Mbak Darmi orang Alfabet. Huhuhu...gede banget yah....terang benderang pula. Emang cihuy nih Panti Prajurit.


See? banyak lampunya kan? hehehehehe....norak banget yah aku :p. Tiap ke nikahan orang bukannya ngeliatin dekorasi pelaminan malah merhatiin lampu-lampu hihihihihi.
Overall, aku suka karena terlihat rapi dan tertata apik. Yang paling ciamik? jelas gerbang VIP-nya! Well, ga termasuk dekorasi catering siy tapi AKU SUKA BANGET! Lampunya pink! *teuteup....*
Puas lihat-lihat plus admiring the venue, kami ke dapur dan diberi 2 set (DUA set lho!) paket test food. Masing-masing 4 kotak dengan 4-5 menu di dalamnya. Banyak bo'! Untungnya buat dibawa pulang, secara kami berdua lagi sariawan. Bisa dibayangkan kalo kudu test food di tempat. Kebetulan sekali kan? Mungkin karena untuk take away makanya dibuat 2 set. aku dan Abang.
Sebelum pulang, aku sempat nanya tentang contoh-contoh dekorasi catering. Mbak Darmi bilang mendingan kami ke kantornya saja, jadi bisa pilih sesuai selera. Of course, I will! Setelah lamaran keluarga tentunya ^0^.
Huhuhuhu...I'm so excited! I love U, Allah SWT!

Oiya, isi paket test food-nya ternyata lebih banyak menu yang ga kami pilih. Emang kami belum sempat bilang sih sebelumnya. Aku kasih review sedikit yah...
  • Sate Padang, nikmat! empuk dan halus dagingnya.... orang sariawan aja bisa makan dengan lahap hehehe
  • Dim Sum, yang putih (udang yah?) uenak bangettttttttttt..... Aku nyobain ga pake saus aja udah berasa enaknya.... Nyam nyam... Kalo yang ayam (kuning?) ga gitu enak, terlalu padat dan agak aneh. Kami udah infoin ke Alfabet soal ini :) --> kami pilih ini
  • Lasagna, enak! Langsung di-book sama Abang dong.... --> kami pilih ini, ada di Aneka Pasta
  • Udang...Cereal, yummy! Aku sempat meng-underestimate gitu tapi ternyata rasanya cihuy!
  • Pempek Palembang, aku lagi sariawan jadi tersiksa (cuka attack!) dan ga bisa menikmati. Hiks..
Dikit banget yah reviewnya? Iyah soalnya ini menurut lidahku sendiri. Karena lagi punya 2 sariawan, aku cuma bisa makan sedikit. Yang lainnya, bokap-nyokap yang nyobain he-he
Rencananya, hari Minggu nanti aku dan nyokap mau ke Granadi lagi. Liat dekorasi catering dan test food menu-menu yang kami pilih, seperti: Daging Panggang Alfabet, Caesar Salad, Soto Medan, Hot Pot, dll. Hope it'll be great!


NB: Syukurlah, bokap juga suka banget sama Granadi...hihihi...

0 comments: