Sunday, 24 January 2010

Musim Berburu = Sale Season

Yuhuuuuu.... Udah pada tau kan kalo awal tahun begini ini musim diskon?

Mayestik diskon, Debenhams diskon, Everbest, Jack Nicklaus, La Senza, House of Wacoal, Mothercare, Promod... Hohohoho... Karena musim diskon itulah, bulan ini aku dan Abang mulai nyicil beli isi seserahan.

Sebelum mulai beli seserahan, kami diskusi dulu. Aku bikin list daftar barang plus rinciannya. Mulai dari merek yang aku mau (kalo boleh pilih), kisaran harga di pasaran, dan keterangan udah dibeli apa belum. Jadi, tiap udah ada yang kebeli, kami update lagi tabelnya. Dan, Abang juga bisa mengatur budget plus bisa tanya ini-itu kalo ada yang Abang ga sreg.

Untuk sementara ini, kami belum bisa buka-bukaan soal isi seserahan (daftarnya). Soalnya beberapa item masih tentative ^-^. Selain udah beli lingerie cs *jadi malu..*, kami juga udah survey harga perfume dan make-up. Bahkan untuk make-up, aku dengan polosnya terus terang sama mbak-mbak Bourjuis kalo aku cuma mo nanya harga. Jadi berasa lagi bikin skripsi tentang harga make-up hehehe... *malu-maluinnya kumat*

Back to main topic which is SALE SEASON!!!

Kemarin aku dan Abang sukses belanja lagi hihihihi.... We were going to SENAYAN CITY. Yay! The discounts were obviously nice. Thanks banget buat Fashionesedaily.com thread tentang sale.
Toko-toko yang kami ubek lumayan banyak: Debenhams, Evb, La Senza, Everbest, Terry Palmer. Deuh...ternyata cuma 5 biji. Pas di La Senza, aku nemu kimono 'n lingerie yang cantik dan lebih murah...*mupeng* gubrak! Anyway, I'm still proud of mine.
Akhirnya kita cuma belanja di Debenhams hehehe.... 'N pindah ke Pondok Indah Mall demi Everbest sale.

Barang-barang seserahan yang berhasil kami beli ^o^:
  • Sepatu formal/kerja by Everbest --> BUY 1 GET 1! peep-toe shoes, shiny black, 7-9 cm, ada aksen besinya. Aku udah suka ini sejak liat pertama kali di Plaza Senayan. Cuma waktu itu belum nemu tas yang cocok buat "get 1"-nya. Ada juga di Senayan City tapi aku kurang sreg aja dan size 40 hanya ada satu per outlet.
  • Tas kerja by Everbest --> BUY 1 GET 1! tas kerja gede, hitam, plus aksen besi yang match sama sepatunya. Aku pake ngaca segala biar tau match apa ga-nya hihihihi....dasar wanita... Karena udah beli ini, aku ga jadi beli di Ciciero.
  • Nightgown/lingerie by Venicy --> DEBENHAMS, DISCOUNT 50%! hitam, terawang, jatuhnya under 100K IDR, Abang nemenin pula pas beli hahahahahaha *puas*
So...., kategori UNDIES udah kelar yah bo'. Ntar kalo aku beli lagi dibuat surprise aja hihihi...jadi pengen malu...
Selain itu, untuk Januari ini sepertinya udah cukup nyicilnya. Mungkin bakal dilanjutin di musim berburu berikutnya. Bulan Juni atau lebaran gitu kan? Untuk baju dan make-up, aku prefer beli pas lebaran. Siapa tau udah langsing lagi kan yah? hehehehe.... Lagipula baju kan kudu up-to-date gitu..alias musiman. Make-up juga punya waktu kadaluwarsa.

Bagi yang belum beli seserahan, monggo dicicil bulan ini... Lumayan loh... Produk yang didiskon juga masih bagus, bukan barang lecet, dan ga usah ngubek-ngubek kayak midnight sale. Happy happy joy joy!

0 comments: