Sunday, 17 January 2010

Mayestik, Here We Come!

Ehemm.... Aku ga tau ini ke-o'on-an atau keberuntungan? Ingat ga tentang Julie & Friends? Yups, yang aku bilang akhirnya bisa nelpon si CP, Elkana. Ternyata...setelah aku dapat e-mail, aku baru sadar dong....salah CP!!! *straight face*
Mas Elkana ini bukan dari Julie & Friends, tapi d'F@me. The good news is I got an information by googling that d'F@ME is great and cheaper than Julie & Friends. Dan, sampai sekarang aku belum dapat price list dari Julie & Friends. Rencananya Februari nanti kami (aku, nyokap, abang) mau lihat performance d'F@ME di Deptan.
Kalo cocok, kami akan ambil paket kuartet: singer, baby grand piano, contra bass, dan sax. Bahkan Mas Elkana juga menyanggupi untuk mengiringi kalau ada yang mau ber-poco-poco ria hehehehe.... Mudah-mudahan cocok ^o^.

***

Okay, memulai topik utama. Hari ini aku 'n nyokap ke:
  • Granadi, lihat lay out dan dekorasi Alfabet catering
  • Mayestik, beli bahan seragam among tamu teman & penerima peningset
Itu masih tujuan awal yah...:p

1. Granadi + Alfabet + Janur Kuning


Kami sampai di Granadi jam 8 lewat sedikit. Begitu lihat dekorasi "intro"nya, aku langsung foto-foto. Ga kuku bo', cantik! Sesuai sama yang aku pengen, dekorasi pagi tadi feminin, anggun, dan eye-candy.

Suka banget sama framenya (tapi sayang banyak aksen emas-nya yang hilang). Frame OK, lampu OK, tapi aku kurang suka daunnya.

Meja buku tamu tetap ada di jeda tangga. Pas bokap site visit, meja buku tamunya di atas. Aku prefer di sini aja.

Paling suka sama lampu meja dan dekorasi backgroundnya. Mau yang kayak gini!

Megah dan cantik! Aku memang fans berat pergola kain dan lampu siy...hehehe

T_T.....pengen...... Terharu....liat lampunya....

Jika dilihat dari ruang kaca.

Ruang kaca, tempat kami akan menyelenggarakan akad nikah dan panggih. Kalo boleh, mini studio juga ditaruh di sini.

Nah, ini dia yang aku mau... Very eye-candy. Tinggal diganti warna ungu bagian bawahnya. Cantik deh... *day dreaming*

Ga ketinggalan, dinding bagian semi-outdoor juga dihias dengan lampu seri. Nice!

Good idea! Screen di atas (belakang) panggung mini chamber. Jadi hemat ruangan kan..., dan ga usah ditambahin pergola kain lagi.

Wedew..LCD! Love it! But can't afford it.....

Kami juga ceki-ceki Ruang Truntum (bakal jadi ruang rias wanita), jalan belakang ruang rias pengantin menuju parkiran mobil, ruang rias laki-laki, kamar mandi lt. 2 (kayaknya aku kudu sedia tissue gulungan & sabun tangan).
Karena udah kelamaan di Granadi, nyokap bilang lebih baik kami langsung ke Mayestik saja. Jadi, ga sempat lihat lay out utuh catering. Ruangannya masih dipakai buat akad.


2. Mayestik

Kapok aku, minggu pagi ke mayestik lewat depan. Padat banget! Mana habis hujan, jadi becek ewh... Mana parkirnya kejauhan (si nyokap ga percaya gitu kalo Pronto Moda ada di paling pojok). Yang ada aku jadi emosi dan bete. Diliatin orang-orang juga karena ber-becek ria pake high-heels dan nyincing-nyincing rok. Saltum ay..
Langsung aja yah.. Kami akhirnya belum jadi beli seragam-seragam. Kami malah beli bahan kebaya resepsi dan kebaya akad buat mama 'n mama Abang di Mumbay. Lumayan lama juga di Mumbay, ada 1 jam kali yah? Doeng! Betah amat...huhuhu. Pastinya, di sana kami dilayani dengan baik.
Bahan kebaya para mama warnanya burgundy, sedangkan bahan kebaya yang tadinya mau dipakai para mama jadi buat kakak-kakak. Trus, kebaya akad-panggih para mama kombinasi pale salem 'n broken white. Kesannya lembut tapi segar.

Habis dari Mumbay, kami ngibrit lari-lari kehujanan ke Pronto Moda. Di sana, kami beli bahan kebaya midodareni aku. Warnanya agak melenceng dari rencana awal. Bahan semi-perancis panelan warna dusty blue dengan bunga fuchsia, plus furing hijau toska. Love it so much!
Btw, tadi aku ga lihat bahan seragam teman yang semestinya aku beli hari ini. Semoga di gudangnya masih ada. Minggu lalu mereka bilang masih ada. Semoga beneran ada yah.

***

Capek banget... sakit kepala pula... Istirahat dulu yah...


0 comments: