Tuesday, 26 January 2010

Balada Test Food

Aku sedikit kecewa dengan Alfabet. Tadi nyokap SMS mereka menanyakan soal test food untuk makanan yang kami ingin pilih. Sebelumnya kami sudah ke Granadi (lihat postingan ini) tapi mereka bilang ga bisa test food karena menunya sama dengan di Panti Prajurit (lihat postingan ini). Jadi hari itu kami hanya lihat-lihat dekorasi catering sendiri dan pulang sebelum bertemu dengan orang Alfabet (yang sepertinya belum datang).

Nah, SMS nyokap dijawab dengan balasan bahwa untuk test food kami dipersilahkan bergabung dengan para tamu di Granadi akhir Januari nanti. Tanpa penjelasan menu apa yang ada disana padahal kami sudah memilih menu kami sendiri. Dan, waktu nyokap nanya apakah itu berarti kami harus menjadi tamu, mereka jawab "iya, bu". Well, nyokap juga sedikit kecewa dengan ini. Ngapain juga gitu loh, kami capek-capek dandan jadi tamu kalo nantinya menunya ga ada dalam pilihan kami.

Sebenarnya kami memilih Alfabet karena dulu pernikahan kakakku juga menggunakan jasa Alfabet. Bahkan, tadinya aku mau pakai Kiki Catering tapi karena nyokap sudah suka dengan pelayanan Alfabet 4 tahun yang lalu. Jadinya, yah aku nurut-nurut aja. Penawaran Puspita Sawargi untuk test food juga belum kami iyakan.

Lucunya, saat aku mulai mikir untuk meminta Kiki Catering memberikan penawaran, nyokap juga mikirin hal yang sama dong. We're gonna contact them soon.

Now, you'll see our wedding catering vendor sudah "bercabang" sekarang... My Mom has already opened her mind! Yah, ga tau juga nanti jadinya pakai apa. Yang penting sekarang kita ga bengong-bengong aja 'n pasrah soal test food lagi.

0 comments: